esportsku
Media Esports Indonesia

Rainbow Six Siege Guide Bandit, Breach Denial Dan Flex Anchor/Roamer

Memiliki gadget yang sangat penting baik sebagai breach denial maupun anti-intel, Bandit sangat penting diberbagai site.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bandit merupakan salah satu defender terpopuler dalam Siege. Memiliki fleksibilitas baik sebagai anchor maupun roamer sangat baik dengan playstyle banyak orang. Kalian harus tau tentang Rainbow Six Siege Guide Bandit, Breach Denial Dan Flex Anchor/Roamer

Memiliki gadget yang sangat penting baik sebagai breach denial maupun anti-intel, Bandit sangat penting diberbagai site.

Di tangan yang tepat Bandit dapat menjadi baik fragger/roamer yang mengerikan atau menjadi tembok dan site dengan sendirinya.

Rainbow Six Siege Guide Bandit, Breach Denial Dan Flex Anchor/Roamer

PRO DAN KONTRA

PRO

  • SMG yang kuat – MP7
  • 3-speed
  • Flex gadget, nitro dan barbed wire
  • anti breach tembok terkuat dalam game

KONTRA

  • 1-armor
  • anti-intel yang terbatas

UTILITIES

Bandit mempunyai 4 Shock Wire, populer dengan nama Bandit’s Battery. Battery dapat di tempel di berbagai objek. Umumnya di letakan di reinforced wall, deployable shield, dan barbed wire.

Gadget atau utilities yang bersentuhan dengan objek yang disetrum Bandit akan hancur seketika, terkecuali gadget/utilities ledakan.

Bandit sangat berguna sebagai anti-breach dan anti-intel. Dengan menyetrum tembok, para attacker akan terpaksa harus menghancurkan Battery ataupun mencegah Bandit melakukan tricking. Bandit juga dapat digunakan sebagai anti-intel walaupun paling tidak efektif diantara anti-intel Operator lainnya.

Baca Juga : Blitz Guide R6 Terbaru 2020

Efek listrik Battery juga dapat digunakan sebagai damage walaupun tidak efektif. Musuh yang terkena objek yang disetrum Bandit akan terkena damage sebesar 3HP/tick. Musuh yang tersetrum juga akan teriak kesakitan, memberikan potensi info suara kepada tim lainnya.

CARA MENGGUNAKAN UTILITIES

bandit5

Sebagai Bandit, player harus tahu tembok mana yang sangat penting untuk dilindungi. Dengan menyetrum tembok tersebut, attacker akan semakin kesulitan untuk menyerang. Jika kalian pemain baru yang tidak tahu tembok mana yang harus disetrum, kalian bisa tanya team se tim kalian.

Bandit dapat melindungi seluruh site jika di padukan dengan tim yang kuat dan Operator yang cocok. Jika Bandit bermain dengan Kaid, Mute, dan Mozzie itu berarti defender memiliki 2 anti-breaches dan 2 anti-intel. Bandit dapat menyetrum tembok, Kaid dapat menyetrum hatch dan tembok juga, Mute dan Mozzie dapat berguna sebagai anti-intel untuk menangkap drone. Komposisi ini akan membuat attacker seperti tidak mungkin menyerang tanpa kesulitan.

Ada tips untuk kalian yang ingin mencoba untuk membuat counter Bandit seperti Thatcher dan Twitch jadi tidak berguna, yaitu Bandit tricking. Hal ini sangat sulit dilakukan pemain baru karena sebagai Bandit, player akan terpaksa anchor. Tips nya adalah jangan menaruh semua battery yang kalian miliki, simpan beberapa atau bahkan semuanya. Dengan camping di dekat wall yang akan dibreach, perhatikan bantuan suara Thermite/Hibana yang hendak memasang utilities mereka dan pasang secepatnya. Hal ini akan menghancurkan utilities milik mereka dan Battery akan aman dari EMP dan Shock Drones. Hal ini diperlukan pengalaman dan team yang mau menjaga belakang bandit dari flank.

INTERAKSI

SINERGI

Dalam Siege, Bandit sangatlah kuat jika dipadukan dengan anti-breach dan anti- intel lainnya;

  • Mute
  • Kaid
  • Mozzie

Ada sinergi lainnya yang cukup niche tetapi sangat berguna di beberapa situasi

  • Mira

Dengan menyetrum tembok yang memiliki Black Mirror, Hibana akan semakin kesulitan untuk menghancurkannya dari jauh

  • Frost

Dipadukan dengan utilities Welcome Mat milik Frost, attacker yang terjebak jebakan Frost akan tersetrum dan mengakibatkan insta kill

  • Pulse

Sangat berguna saat melakukan Bandit Trick, Pulse dapat memberi tahu lokasi Thermite dimana dia hendak akan memasang utilities miliknya.

COUNTER

Bandit sangat kuat untuk meng-counter breacher seperti Thermite dan Hibana untuk menggagalkan tembok yang hendak dihancurkan.

Selain itu dengan posisi Battery yang bagus, Bandit juga mengcounter Twitch, Ash, dan Ying untuk menghancurkan gadget mereka. Gadget Operator ini jika terkena setruman dari Battery akan hancur.

DICOUNTER OLEH

  • Thatcher

EMP sangat kuat untuk mengcounter Bandit. Dengan radius yang luas, Thatcher dapat menghancurkan Battery yang ada dibalik tembok. Hal ini tetap tidak berlaku jika Bandit melakukan trick

  • Twitch

Dengan posisi yang tepat dan aman, Shock Drone bisa menghancurkan Battery dan mengganggu Bandit trick

  • IQ

Dapat mendeteksi Battery dari kejauhan dapat membantu IQ menembaki Battery dari softwall

  • Maverick

Satu-satunya Operator yang dapat melakukan hard breach tanpa terkena efek dari Battery.

  • Capitao

Dalam beberapa map, Capitao sangat berguna untuk mengcounter Bandit trick. Dengan menembak Fire Bolt di tempat strategis, Bandit akan dipaksa mundur.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!