Rainbow Six Siege Rook Guide, Operator Tanpa Counter!

Dengan memberikan efek 20% armor kepada Operator yang mengambil armor, Rook menjadi operator termudah dan sangat ramah kepada pemula.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Rook merupakan Defender support yang sangat mandiri. Hanya bermodalkan gadget yang dapat ditaruh di awal prep phase, tugas Rook sudahlah selesai. Merupakan Anchor yang kuat berkat MP5 dan Acog, terkadang Rook sering digunakan untuk spawnpeeking

Dengan memberikan efek 20% armor kepada Operator yang mengambil armor, Rook menjadi operator termudah dan sangat ramah kepada pemula.

Rainbow Six Siege Rook Guide, Operator Ramah Pemula

PRO DAN KONTRA

PRO

  • Recoil yang mudah diatur dari MP5
  • Memiliki ACOG
  • Buff passive untuk seluruh team
  • 3-armor

KONTRA

  • 1-speed
  • Gadget tidak melindungi headshot

UTILITIES

Merupakan gadget tersimple dalam game. Rook menempatkan Armor Plates ke lantai dan tinggal membiarkan Operator lain mengambil. Memberikan efek armor tambahan dan tidak akan langsung mati ketika tertembak menuju DBNO (kecuali headshot.)

CARA MENGGUNAKAN UTILITIES

Cara menggunakan gadget milih Rook mungkin akan menjadi yang tersimple dari semua guide. Rook tinggal menaruh Armor Packs ke lantai dan sudah, cukup simpel. Operator lain termasuk Rook tinggal mengambil armor yang tersedia.

INTERAKSI

Sangat cocok dipadukan dengan Doc sebagai healer dan buffer, kedua Operator ini akan sangat kuat menahan site sebagai anchor.

Karena operator tidak akan langsung mati jika tertembak berkat armor, team teman bisa memberikan intel dan info sebelum mereka mati.

arook-vid3_compressed

COUNTER

Tidak ada Operator yang dicounter oleh Rook, terkecuali Rook spawnpeek menggunakan MP5 dan ACOG yang membunuh Attacker kurang dari 3 detik ronde dimulai.

DICOUNTER OLEH

Peluru terutama headshot. Tidak ada counter membuat Rook menjadi safe pick untuk belajar R6.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!