Ramzes dan MiLAN Menjadi Stand-In Ninja In Pyjamas di Event Dota 2 Kedepannya

Roster terbaru milik NiP ini pastinya akan ditunggu banyak penikmat skena pro Dota 2. NiP diharapkan bermain dengan roster terbaru mereka di European bracket ESL One Los Angeles Online Tournament

Pemain asal CIS Ramzes dan MiLAN akan ikut bergabung bersama Ninja in Pyjamas sebagai stand-in sementara untuk beberapa event Dota 2 kedepannya, hal ini diumumkan secara resmi oleh organisasi yang bersangkutan. aslinya Ramzes adalah offlaner untuk Evil Geniuses dan MiLAN bermain untuk Chaos Esports dan Chicken Fighter.

Ramzes dan MiLAN Jadi Stand-In Ninja In Pyjamas

Dengan Ramzes yang terjebak di negaranya, kemungkinan besar EG harus mencari penggantinya di region Amerika Utara. Hal ini disebabkan adanya travel ban mengenai pandemik COVID-19 yang terjadi di banyak negara. Ramzes yang sementara bermain untuk NiP pastinya akan menjadi halangan untuk EG.

NiP adalah organisasi asal Swedia, tetapi pemain mereka berasal dari banyak negara di dunia. Offlaner mereka, Rodrigo “Lelis” Santos adalah orang Brazil, sementara Universe adalah orang Amerika Serikat. Kapten mereka ppd yang aslinya adalah orang Amerika Serikat juga sementara sedang tinggal di Eropa.

Event DPC yang Terganggu Karena COVID-19!

Adanya pandemik COVID-19 ini sangat berpengaruh kepada banyak event Dota 2 yang berlangsung, sebagian event yang terganggu adalah event DPC dan beberapa turnamen eksternal. Organizer seperti ESL dan WePlay! Esports bahkan terpakan membuat turnamen mereka menjadi turnamen online. Dengan banyaknya pemain yang sulit untuk bepergian, NiP akhirnya memutuskan untuk mencari pemain yang berada di Eropa juga agar tidak adanya permasalahan ping yang menganggu mereka.

Roster terbaru milik NiP ini pastinya akan ditunggu banyak penikmat skena pro Dota 2. NiP diharapkan bermain dengan roster terbaru mereka di European bracket ESL One Los Angeles Online Tournament yang dimulai pada tanggal 4 April, diikuti oleh WePlay! Pushka League yang dimulai pada tanggal 23 April.

Roster sementara NiP yang akan bermain di beberapa turnamen kedepannya adalah;

  • Daxak
  • TANNER
  • Ramzes
  • MiLAN
  • PPD

Team yang terlihat kuat di kertas karena adanya kapten yang sangat terpercaya seperti PPD dan pemain bintang seper Ramzes ini pastinya akan menjadi team yang harus diwaspadai team Eropa lainnya ketika European Bracket ESL One Los Angeles Online Tournament dimulai.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!