siapa

Ranking Tim MPL ID Oleh Luminaire Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Ranking Tim MPL ID Oleh Luminaire Mobile Legends (ML)? Simak pada artikel berikut ini.

Turnamen MPL ID Season 10 akan digelar sebentar lagi. Seluruh tim juga sudah mempersiapkan roster terbaik yang mereka miliki untuk saat ini. Kali ini meskipun dirinya tidak masuk kedalam roster untuk tim MPL Kali ini Luminaire memberikan tim manakah yang kuat di MPL ID Season 10 nanti. Berikut Ranking Tim MPL ID Oleh Luminaire Mobile Legends (ML).

Turnamen MPL ID Season 10 akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2022. Tentunya dengan hal tersebut juga membuat sebagian besar tim merombak roster yang mereka miliki saat ini. tentunya hal tersebut bertujuan untuk bisa memenangkan turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia kali ini.

Selain merebutkan titel juara kali ini mereka juga merebutkan tiket menuju M4 World Championship. Oleh sebab itu turnamen MPL ID Season 10 ini adalah hal yang paling penting untuk lolos atau tidaknya ke M4 World Championship.

Kali ini seluruh tim juga mau tidak mau harus siap bertarung di MPL ID Season 10 beberapa hari lagi. Dengan digelarnya turnamen tersebut sebentar lagi kali ini Luminaire mantan pemain dari Evos Legends memberikan Ranking tim untuk MPL ID Season 10.

Ranking Tim MPL ID Oleh Luminaire Mobile Legends (ML)

Melalui livestream di channel YouTube DEANKT, Luminaire kali ini memberikan pendapatnya mengenai tim mana yang cukup kuat kali ini di MPL ID Season 10.

“Satu tetap RRQ karena timnya masih sama, rosternya masih sama masih kuat kalau dilanjutin masih konsisten, kedua ya paling ONIC, ketiga Aura, Evos empat lah awal-awal Evos ni performanya biasa aja tapi semangatnya tinggi. Lima BTR lah, eh engak tau juga sih kalau dari sudut pandang RRQ bakal kuat segitu aja sih paling.”

Menurut Luminaire untuk tim terkuat kali ini ada RRQ Hoshi untuk pertama kemudian disusul oleh ONIC Esports, Aura Fire, Evos dan BTR meskipun memang masih sulit untuk diprediksi tetapi Luminaire yakin RRQ paling kuat.

Itulah penjelasan megnenai Ranking tim MPL ID Season 10 menurut Luminaire.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie