siapa

Rans Esport Bakalan Ikut MDL Season 6?

Industri Esports trus berkembang dari tahun ke tahun. Banyak banyak tim Indonesia mengharumkan nama negara dengan memenangkan kejuaraan besar di berbagai negara.

Untuk mengikut MPL, kalian membutuhkan tim yang dapat membawa kalian menuju tournament terbesar tersebut. Banyak tim yang mengikuti ajang tournament tersebut dengan couch dan roster mereka. Hal ini membuat artis asal tanah air, ingin membuat tim Esports agar tetap maju. Disini kami akan membahasnya dan tim seperti apa yang akan dibuat dan dikembangkan tersebut.

Industri Esports trus berkembang dari tahun ke tahun. Banyak banyak tim Indonesia mengharumkan nama negara dengan memenangkan kejuaraan besar di berbagai negara. Banyak tim Esports dari indonesia seperti Evos dan RRQ yang bermain di berbagai game seperti Mobile Legends ataupun Free Fire. Dengan adanya semangat perjuangan, tim tersebut terus mencoba memenangkan permainan dan meraih kejuaraan.

Hal ini membuat beberapa publik figur memutuskan untuk terjun ke dunia Esports. mereka membuat tim esports yang akan mungkin akan membawa tim tersebut menuju kejuaraan. Namun, kepastian ini masih belum ditentukan secara tepat. Walaupun begitu, sepertinya tim yang akan mereka buat sudah terlihat dan kepastiannya mungkin akan terlihat pula.

baca juga:

disini kami akan membahas mengenai Rans Esport Bakalan Ikut MDL Season 6?. Tim yang baru saja terlihat namanya ini untuk mengikuti MDL menjadi pertanyaan besar bagi kalangan Esports. Ditambah lagi, Publik Figure yang tertera di atas sepertinya menjadi pemilik tim tersebut. Namun, apakah tim ini sungguh akan mengikuti MDL?, atau mereka akan memfokuskan ke game lain masih menjadi pertanyaan besar.

RANS ESPORT

Rans Esport

Salah satu publik figure di Indonesia ini yaitu Raffi Ahmad, sepertinya membuat tim Esports yang cukup baik. Tim yang dibuatnya bernama Rans Squad. Tim bimbingannya ini berada di divisi PUBG, telah mengikuti turnament e-sports. Hal ini membuat nama Rans Squad menjadi cukup dikenal. Selain Raffi Ahmad, masih ada publik figure lain yang membuat tim e-sports yang akan dibahas di lain waktu.

Seperti yang kalian tahu, Sebenarnya Tim E-sports yang Raffi Ahmad buat ini berfokus kepada game PUBG. Game yang dimainkan ini telah membuat timnya memasuki tournament E-sports di berbagai tempat. Namun, banyak yang mengatakan Raffi ingin membuat divis Mobile Legends juga seperti Olla Ramlan. Kemungkin, Nantinya Rafi Ahmad akan membuat tim untuk Mobile Legends juga.

Hal ini sebenarnya menjadi kurang jelas, dan kemungkinannya kecil. Seperti yang kalian tahu, untuk bisa mengikuti MPL, Raffi Harus bisa membeli slot untuk mengikuti tournament tersebut. Jadi untuk mengikuti Tournament di MDL sebenarnya tidak semudah perkiraannya. Sebab, MDL sendiri tidak akan menerima tim yang sembarangan. Kalian perlu manager dan lainnya, untuk bisa mendapatkan Slot di MDL itu sendiri.

Itulah informasi mengenai Rans Esport Bakalan Ikut MDL Season 6?. Ternyata kemungkinannya kecil, karena Raffi Ahmad sendiri lebih fokus ke PUBG. Namun, akhir-akhir ini, kita melihat Raffi bermain Mobile legends, jadi mungkin dirinya sedang mencari referensi untuk tim selanjutnya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie