Razer Kishi Controller Game Battle Royale Smartphone Terbaik?

Perusahaan yang berbasis di Singapur dan Amerika Selatan, Razer adalah salah satu pionir gaming hardware yang ada di dunia. Sudah tidak diragukan lagi memang kualitas dari Razer merupakan yang teratas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Razer Kishi controller game battle royale smartphone terbaik? Mulai semakin meningkatnya popularitas dari game battle royale ataupun shooter seperti FPS di smartphone pasti membuka pasar lebih. Mulai dari datangnya banyak game sampai device yang bisa membantu bermain. Salah satunya adalah Razer Kishi untuk bermain battle royale seperti PUBG mobile, COD Mobile, dan Free Fire.

Perusahaan yang berbasis di Singapur dan Amerika Selatan, Razer adalah salah satu pionir gaming hardware yang ada di dunia. Sudah tidak diragukan lagi memang kualitas dari Razer merupakan yang teratas. Salah satunya adalah Rzer Kishi, salah satu prodak mereka yang fokus ke mobile gaming.

Cukup menarik dari pengakuan para penggunanya. Banyak orang berkata bahwa ketika bermain menggunakan Razer Kishi di CoD Mobile dan PUBG Mobile, mereka merasa tidak adil. Hampir selalu menang dan mudah sekali memainkan game di smartphone mungkin bisa jadi patokan yang baik.

Disini mari kita bahas mengenai Razer Kisihi controller yang katanya bisa meningkatkan performa bermain kalian di smartphone. Katanya Kishi bisa digunakan di berbagai smartphone dan memang cocok untuk bermain game seperti Free Fire, PUBG Mobile, dan CoD Mobile.

Razer Kishi Controller

Kishi adalah suatu controller keluaran dari Razer. Jika kalian lihat secara kasar memang sangat mirip Joycon milik Nintendo Switch. Dengan bentuk yang ergonomis memang desain seperti ini sangat cocok di tangan.

Controller ini bisa kalian gunakan di Android ataupun iOS. Kalian tinggal memerlukan input colokan yang tepat baik menggunakan type apa untuk USB dan colokan ke hape kalian. Pertama muncul di Android, sekarang Kishi bisa kalian beli untuk iOS.

Dengan grip yang lebih nyaman dan juga input yang cukup akurat tentu bisa meningkatkan performa gaming kalian. Menurut review dan para pengguna, Kishi sangat cocok dimainkan di game shooter atau emulator. Di coba di CoD Mobile dan Fortnite, keduanya memberikan hasil yang sangat baik. Tidak aneh jika ini juga cocok di Free Fire dan PUBG Mobile.

Dengan format yang mirip dengan joycon Switch, Kishi memiliki dua set analog, satu set D-Pad, satu set action button, dan L/R trigger. Tentunya sekali kalian pegang akan langsung paham dan tidak akan asing lagi.

Harga Yang Terjangkau

Kishi juga memiliki harga yang masuk akal. Di Indonesia sendiri Kishi ada di sekitaran Rp1.5 jutaan. Harga ini tentu masuk akal mengingat bahwa banyak yang tidak suka menggunakan controller milik PS4 atau Xbox. Bahkan harganya juga tidak terlalu jauh dengan console controller dari dua konsol tersebut, tentu hal ini membuat Kishi menjadi pilihan terbaik.

Bisa jadi alternatif untuk kalian para gamers mobile karena Kishi menawarkan controller yang baik dan juga cukup murah. Saat ini memang banyak yang mengatakan bahwa controller terbaik dimiliki oleh Xbox dengan Xbox Elite Controller 2. Tetapi harga yang sangat tinggi membuat orang enggan membelinya.

PS4 controller untuk kalian gunakan di android atau iOS agak aneh karena terkadang bluetooth yang tidak konsisten. Bahkan jika kalian memiliki PS4 dan tidak sengaja menekan controller 2, bisa terkena takeover dan mati ditengah jalan ketika kalian bermain. Tetapi tidak terlalu sering dan cukup jarang terjadi.

Artikel ini dilansir dari VentureBeat.

Itulah penjelasan mengenai Razer Kishi controller yang bisa kalian gunakan di Anroid dan iOS. Mungkin bisa jadi pilihan bagi kalian yang sedang mencari controller untuk bermain game battle royale seperti PUBG Mobile, CoD Mobile, dan Free Fire. Cocok juga untuk digunakan di emulator hape kalian.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!