siapa

Reaksi Oura Dokumenter EVOS Legends, React Baby Roar On Fire Documentary

Dokumenter ini dinamakan "Baby Roar On Fire | Documentary EVOS Legends" yang bisa kalian tonton di kanal resmi Youtube milik EVOS. Direncanakan akan ada beberapa seri yang bisa kalian tonton.

Belum lama ini EVOS mengeluarkan dokumenter mengenai perjalanan mereka di MPL ID season 7 sampai saat ini. Sebagai mantan pemain EVOS, rupanya ada reaksi Oura dokumenter EVOS Legends nih.

Dokumenter ini dinamakan “Baby Roar On Fire | Documentary EVOS Legends” yang bisa kalian tonton di kanal resmi Youtube milik EVOS. Direncanakan akan ada beberapa seri yang bisa kalian tonton.

Nah Oura sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah membela EVOS mencoba menonton dokumenter yang dikeluarkan oleh EVOS ini. Dirinya terbilang kagum dengan EVOS yang sekarang.

Dengan Oura yang melakukan livestream dan juga membuat videonya tersedia di akun Youtubenya, tidak bisa dilewatkan nih reaksi si pemain offlaner EVOS ini. Kenal dekat dengan beberapa pemain EVOS saat ini, dirinya cukup senang menontonnya.

Oura juga terlihat bagaimana dirinya masih sangat sayang dengan EVOS yang membesarkannya sampai seperti ini. Tanpa EVOS, Oura mungkin tidak sesukses ini dan tanpa Oura, EVOS juga sulit sebesar ini di Mobile Legends.

Oura juga ingin datang ke playoff jika EVOS bermain nanti. Mungkin dengan adanya mantan pemain EVOS, para pemain yang sekarang bermain ini bisa meningkat nih semangatnya dan bisa lebih optimal.

Banyak fans Oura dan EVOS juga yang ingin tidak hanya Oura saja yang datang. Para mantan pemain EVOS seperti Donkey, Marsha, Emperor, dan lainnya juga diharapkan bisa datang juga mendukung roster EVOS yang sekarang.

Dengan video reaksi Oura dokumenter EVOS Legends ini wajib nih kalian tonton. Lihat reaksi mantan pemain legends EVOS yang sekarang sudah berpisah, tetapi terlihat masih ada cinta dengan team lamanya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie