Recca Esports Tidak Ikut MDL Indonesia Season 2!

Salah satu tim yang merupakan peserta MDL ID Season 2 adalah Recca Esports, yang mana tim ini merupakan juara runner up pada MDL ID Season 1, namun sayang, Recca Esports haru absen ada MDL ID Season 2/

Sebelumnya terdengar kabar bahwa pada turnamen Mobile Legends Development Indonesia Season 2 akan ada satu tim yang tidak untuk atau mengundurkan diri. Usut punya usut, Recca Esports lah yang merupakan tim yang tidak ikut pada MDL ID Season 2 tersebut.

Turnamen yang siap digelar pada pada tanggal 10 Agustus 2020 ini merupakan season kedua yang sebelumnya sudah telah diadakan pada awal season 2020. Turnamen satu ini menghadirkan berbagai bakat baru dengan potensi yang sangat tinggi untuk melanjutkan dirinya bertarung di turnamen lebih tinggi.

Salah satu tim yang merupakan peserta MDL ID Season 2 adalah Recca Esports, yang mana tim ini merupakan juara runner up pada MDL ID Season 1 kemarin yag berhasil bertarung sengit dengan Victim Espports pada babak Grand Final.

Recca Esports berhasil melawan dengan sangat baik dengan skor 2:3 yang mana kala itu Recca Esports harus bersabar karena kalah dari Victim Esports. Namun menjelas babak kedua dari MDL Season 2, Recca Esports dipastikan tidak ikut untuk bertanding kembali pada kejuaraan Mobile Legends terbesar kedua di Indonesia ini.

Hal ini dikonfirmasi secara pasti pada salah satu akun resmi dari MDL Indonesia yang telah mengumumkan para rosternya. Pada akun tersebut, setiap roster sudah resmi dihadirkan, namun tidak ada tim Recca Esports pada akun tersebut.

Adapun daftar tim yang akan bertanding pada Moble Legends Development League 2020 ini akan berjumlah 11 Orang yang mana ada satu slot kosong yang kemungkinan besar tidak akan dimasukan oleh tim baru pada MDL Season 2 yang berlangsung bulan depan ini.

Recca Esports Tidak Ikut MDL Indonesia Season 2!
Victim Esports Juara MDL Season 1
  • Victim Espotrs
  • Siren Esports
  • XCN BKB
  • RRQ Sena
  • ONIC Prodigy
  • Gendix Aeorowolf Jr
  • Alter Ego X
  • EVOS Esports
  • Aura Esports
  • Geek Fam Jr
  • Bigetron Bravo

itulah kesebelas tim yang akan mengikuti MDL Indonesia Season 2 dengan jumlah total 11 tim, tanpa adanya Recca Esports yang akan akan bertanding pada turnamen tersebut.

Sebenarnya, ketidak sertaannya Recca Esports pada MDL Indonesia Season 2 ini sudah tercium jauh hari oleh salah satu pemain XCN membocorkan akan ada satu tim yang tidak ikut pada MDL ID Season 2.

Bocoran tersebut pertama kali dikatakan pada salah satu acara Planet Esports miliki RevivalTV ketika XCN Erlangga Putra dan Manajer Victim, Richel mengatakan bahwa hanya ada 11 tim yang akan bertanding pada MDL ID Season 2

Tak hanya itu mereka juga menyebutkan nantinya tidak akan ada tim yang menggantikan slot tersebut, yang artinya, MDL ID Season 2 hanya akan mempertandingkan 11 tim saja.

BACA JUGA:

Hingga saat ini sayangnya belum ada konfirmasi tentang asalan Recca Esports untuk mendur dari MDL ID Season 2. Nah menurut kalian, kira-kira kenapa ya tim tersebut tidak ikut lagi pada MDL ID Season 2? Padahal skill yang mereka miliki cukup mumpuni untuk berlaga pada kejuaraan tersebut.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita terbaru lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!