Red Bull Heroicks diadakan di kastil tua berumur 300 tahun, OG invited!

 

Red Bull akan mengadakan turnamen DOTA 2 yang kedua kalinya, yang membuat unik tahun ini Red Bull Heroicks akan diselenggarakan didalam kastil tua Jerman pada bulan September mendatang, serta format pertandingan yang berbeda dari biasanya. Hal tersebut jelas menarik minat OG dan Alliance untuk bergabung.

Setiap tim akan mendapat 3 kali kesempatan

Red Bull Heroicks akan diselenggarakan di Kastil Rastatt berusia 300 tahun dekat perbatasan antara Jerman dan Perancis. Formatnya akan sangat mirip dengan yang digunakan di Red Bull Battlegrounds tahun lalu, dimana masing-masing dari 5 tim yang berpartisipasi akan diberikan 3 kesempatan, setiap kali kalah dalam pertandingan tim akan kehilangan 1 kesempatan. Untuk membuat turnamen semakin menarik, setiap pemenang pertandingan dapat memilih dua tim untuk menjadi lawan di pertandingan berikutnya. Jika tim kehabisan kesempatan, pertandingan mereka berakhir di kompetisi.

Selanjutnya, para penonton dapat ambil bagian dalam pertandingan melalui sistem Hero Challenge, yang memungkinkan penonton untuk menentukan dua Hero setiap pertandingan yang tidak boleh dibanned, dan bahwa tim akan diberi imbalan jika memilih.

Juara Manila Major salah satu tim yang diundang

Juara Manila Major yaitu OG, Juara Starladder i-League tim Alliance dan Virtus.Pro setuju untuk mengambil bagian dalam turnamen yang diadakan selama dua hari pada tanggal 17-18 September tersebut. total 5.000 tiket penonton telah dijual di situs resmi Red Bull

Sebanyak lima tim akan bersaing di Rastatt, setidaknya satu tempat akan diberikan kepada pemenang Open Qualifier yang diselenggarakan oleh joinDOTA.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!