Regional Closed Beta Wild Rift Reset 3 Oktober 2020!

Pada awal Oktober nanti semua progres di Wild Rift akan direset. Hal ini memang sudah diumumkan oleh pihak Wild Rift sendiri bahwa closed beta hanya sebuah bentuk tes kecil saja.

Regional closed beta Wild Rift reset 3 Oktober. Bagi para pemain Wild Rift yang mendapatkan undangan untuk bermain di closed beta tentunya hal ini merupakan berita penting. Pasalnya pada tanggal 3 Oktober semua progres akan direset ke awal.

Pada awal Oktober nanti semua progres di Wild Rift akan direset. Hal ini memang sudah diumumkan oleh pihak Wild Rift sendiri bahwa closed beta hanya sebuah bentuk tes kecil saja. Nantinya semua akan direset ke awal agar tidak ada pemain yang tertinggal ketika rilis nanti.

Closed beta akan ditutup sementara dan akan dilanjutkan lagi nantinya. Dengan penambahan region dan jumlah invite, akan semakin banyak pemain yang memiliki kesempatan untuk main Wild Rift.

Disini kami akan membahas regional closed beta Wild Rift reset 3 Oktober. Wajib kalian baca untuk informasi mengenai closed beta dan reset ini. Tentunya bagi para pemain yang belum memiliki kesempatan main tenang saja karena nantinya akan dibuka pintu yang lebih lebar.

Closed Beta Berakhir

Esportsku sendiri mencari data bahwa Closed beta akan berakhir pada tanggal 3 Oktober mendatang. Ketika closed beta ini berakhir maka semua progres pemain akan direset ke awal game. Progres seperti champion, rank, dan skin akan hilang dan kalian akan ulang lagi dari nol ketika nanti bisa bermain lagi.

Memang pada awalnya tujuan dibuka closed beta ini untuk melakukan stress test dan bug fix. Para pemain akan diminta untuk memenuhi sever Wild Rift untuk melakukan test pada server mereka dan juga diminta untuk bermain dan mencari bug juga QoL fix.

Banyak sekali hal yang akan terjadi ketika nanti akan dibuka lagi closed beta. Pahami hal ini agar kalian nantinya tidak akan kebingungan lagi. Oleh sebab itu baca terus kebawah ya.

Reset Progres

Ketika nanti pada tanggal 2 Oktober, semua progres pemain di Wild Rift akan direset. Tidak terkecuali semua akan dipaksa mulai lagi dari awal. Jadi sebenarnya tidak perlu kalian tryhard di closed beta ini karena closed beta hanya untuk melakukan stress test dari Wild Rift.

Tentunya banyak yang bertanya bagaimana dengan pengeluaran ketika beli Cores. Pastinya banyak yang berpikir bagaimana jika sudah top up dan beli skin atau champions? Walau memang di reset lagi jadi nol semua pembelian kalian tenang saja Cores kalian tidak akan hilang.

Jika kalian membeli Cores dan membeli skin atau champions maka nantinya pembelian itu akan direset jadi Cores. Tidak hanya Cores kalian dikembalikan, bahkan nanti ketika rilis Cores kalian akan ditambah 20% ekstra oleh Wild Rift. Jadi misalkan kalian membeli 1000 Cores maka nanti akan dikembalikan 1200 Cores!

Mengenai reset champions hal ini masuk akal. Alasannya karena akan tidak adil bagi pemain lainnya yang tidak memiliki kesempatan untuk membeli Champions dan bermain Wild Rift lebih awal. Hal ini di reset agar pemain tidak ada keuntungan masing-masing termasuk pemain veteran yang bermain sejak Closed Beta.

Regional closed beta Wild Rift yang akan dimulai pada tanggal 3 Oktober ini tentunya membuat para pemain harus mulai dari awal lagi. Tetapi tenang saja karena Wild Rift juga mudah sekali didapatkan progres seperti Closed Beta untuk champions nya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!