siapa

Rekap Hasil MPL ID Season 8 Pekan Keempat!

Alter Ego konsisten, Aura Fire gagal win streak!

Kembali lagi kepada pembahasan tentang Rekap Hasil MPL ID Season 8 Pekan Keempat! MPL ID Season 8 baru saja melewati pekan keempatnya. Seperti biasa, Esportsku akan  kembali membahas performa dari berbagai tim yang telah berlaga. Seperti ketangguhan dan keganasan dari Alter Ego, yang tampaknya masih sangat konsisten hingga pekan keempat ini.

Tidak hanya AE, Aura Fire juga sempat merentangkan torehan win streak mereka. Pada pekan keempat di hari yang pertama, AURA berhasil memporak-porandakan pertahanan Geek Fam dengan skor akhir 2-0. Namun pada akhirnya, AURA harus tertunduk dihadapan RRQ Hoshi pada hari kedua.

Langsung saja simak pembahasan lebih lengkap mengenai Rekap Hasil MPL ID Season 8 Pekan Keempat berikut ini!

Sanz yang Tidak ‘Sanztuy’!

Sanz merupakan jungler dari tim Onic eSports. Sepanjang pekan keempat, ONIC SANZ benar-benar sangat tidak ‘Sanztuy’! ONIC SANZ mempertunjukkan performanya sebagai salah satu jungler terbaik di Indonesia. Dengan ketajaman tersebut, ONIC SANZ juga kembali menunjukkan variasi dari hero pool yang dia telah kuasai.

ONIC Sanz sempat menggunakan Natan jungler dengan update patch terbarunya. Meskipun begitu, Natan ONIC SANZ tampil gemilang dihadapan Alter Ego. Benar sekali, pertarungan kelas papan atas antara AE dan ONIC juga terjadi di pekan keempat ini.

Walaupun begitu, ONIC tetap belum berhasil menggoyahkan konsistensi tingkat tinggi dari AE. Pada hari ketiga, ONIC harus puas dengan skor akhir 2-1, dengan keunggulan pada genggaman AE.

Robot & Macan

Konsistensi AE dan ketajaman ONIC, tidak menjadi kisah serupa bagi kedua tim ini. Bigetron Alpha dan Evos Legends. BTR dan EVOS secara garis besar memang serupa seperti ONIC. Sama-sama memperoleh satu kemenangan dan satu kekalahan dari 2 pertandingan total sepanjang pekan keempat.

Dimulai dari BTR, ONIC mampu meraih poin penuh dengan skor akhir 2-0 dengan cukup mudah. Pada hari kedua, BTR juga kecolongan 1 poin. GEEK merupakan tim yang berhasil mencuri poin tersebut dari genggaman BTR.

EVOS juga mengalami hal yang cukup serupa, namun tak sama. Sempat tertunduk dihadapan AE, EVOS juga kecolongan 1 poin dari Rebellion Genflix. Padalah RBG hingga saat ini merupakan tim yang menempati posisi terakhir di papan klasemen sementara.

Dengan hasil tersebut, tampaknya BTR membutuhkan koreksi dan perbaikan pada formasi dan strategi bertahannya. Sedangkan EVOS jelas membutuhkan hasil yang seharusnya bisa lebih maksimal.

Itulah dia pembahasan mengenai Rekap Hasil MPL ID Season 8 Pekan Keempat. Tetap nantikan pembahasan selanjutnya seputar pro scene MLBB Indonesia agar kalian dapat terus memperoleh perkembangan kabar mengenai tim dan pemain kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie