siapa

Rekomendasi 5 Game Android Simulator Hewan Di 2021

Kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi 5 game android simulator hewan yang bisa kalian mainkan di 2021

by Google Play Store

Google Play Store menawarkan banyak sekali berbagai aplikasi resmi dari Android yang menjangkau kebutuhan penggunanya. Tidak hanya aplikasi gratis saja yang bisa digunakan, namun ada juga aplikasi berbayar yang dikhususkan untuk pengguna yang membutuhkan pengalaman lebih.

Dalam memilih game pun pengguna Android bisa memilih berbagai macam kategori game yang bisa dimainkan. Dari sekian banyaknya game, ada kategori game yang ternyata cukup populer yaitu game simulator tentang hewan. Kira-kira apa saja pilihan game simulator hewan yang bisa kalian coba?

Rekomendasi 5 Game Android Simulator Hewan Di 2021

Game simulator merupakan game yang ingin merepresentasikan kehidupan nyata ke dalam sebuah game. Memang tidak 100% mirip tetapi daya tariknya adalah kalian bisa merasakan sudut pandang dari pelaku dari game simualtor yang kalian mainkan.

Ada banyak sekali game-game simulator yang tersedia di Google Play Store dengan tema khas nya, salah satunya adalah game simulator hewan. Kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi 5 game android simulator hewan yang bisa kalian mainkan di 2021. Pantengin terus artikel ini ya.

Animal Restaurant

by Google Play Store

Animal Restaurant adalah game besutan DH-Publisher yang dirilis pada 11 September 2019. Saat ini game tersebut sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna dan mendapatkan rating 4.8 beserta penghargaan Editor’s Choice. Memang apa daya tariknya game ini?

Kalian akan dihadapkan pada situasi dimana restoran adalah sebuah cara untuk dapat berhubungan dengan hewan. Disini kalian akan menjumpai banyak sekali pengunjung – yang tentunya adalah hewan – , dengan berbagai karakteristik uniknya di setiap karakter dan dapat mendengar cerita kehidupan mereka.

Game ini memiliki tema visual yang begitu lucu dan desain karakter yang bisa membuat kalian ingin sekali memilikinya. Game ini bisa dimainkan secara gratis dengan pembelian in-game yang cocok menambah variasi item restoran.

Cat Simulator

by Google Play Store

Kalian yang menyukai Kucing sebaiknya tidak melewatkan game yang satu ini. Game besutan Swift Apps LLC ini dirilis pada 6 Desember 2014 dan hingga kini masih terus mendapatkan update.

Tugas pemain cukup sederhana, mengendalikan kucing yang lucu dan menjalankan berbagai kegiatan yang menyenangkan, serta melakukan tingkah konyol ala kucing yang terkadang menjengkelkan bagi pemiliknya.

Game ini bisa kalian nikmati tanpa internet sekalipun. Saat ini Cat Simulator telah diunduh sebanyak 10 juta pengguna dengan rating 4.5.

Dog Simulator

by Google Play Store

Kalau game sebelumnya adalah untuk pecinta Kucing, maka ini adalah game untuk kalian yang pecinta Anjing. Game ini berada di bawa bendera Swift Apps LLC yang juga mengeluarkan Cat Simulator.

Kalian akan berperan sebagai seekor anjing dari berbagai ukuran dan melakukan banyak hal yang menyenangkan di rumah, baik itu hal lucu ataupun membuat kerusuhan.

Dog Simualtor bisa kalian secara gratis dan tanpa internet. Saat ini game tersebut sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna dengan rating yang cukup tinggi yaitu 4.7.

The Wolf

by Google Play Store

Dikembangkan oleh Swift Apps LTD, The Wolf menjadi salah rekomendasi game android simulator hewan yang bisa kalian coba.

The Wolf menyajikan pengalaman bermain sebagai seekor serigala, memperkuat karakter serigala, memburu hewan lain dan bertarung antar player lain. Game ini memiliki grafik 3D yang cukup halus dan hewan-hewan lain dapat terlihat realistis.

Game ini bisa dimainkan secara co-op dan PvP, yang artinya membutuhkan koneksi internet. Telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4.3.

Goat Simulator

by Google Play Store

Game ini seperti namanya, mengendalikan kambing yang memiliki kemampuan yang tidak masuk akal dan bisa membuat berbagai kerusuhan di tengah kota. Sepertinya ini bisa menjadi alternatif game dengan judul yang sama yang ada di versi PC.

Goat Simulator dikembangkan oleh Coffe Stain Publishing dan bisa dimainkan secara offline. Tapi pastikan storage kalian cukup karena size game ini membutuhkan lebih dari 1,2 GB untuk diunduh. Game ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating sebesar 4.4.

Demikian rekomendasi 5 game android simualtor hewan di tahun 2021 yang bisa kalian coba. Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie