siapa

Rekomendasi Build Dan Senjata Arataki Itto Genshin Impact

Penasaran Rekomendasi Build Dan Senjata Arataki Itto Genshin Impact? kita simak saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact akan terus merilis banyak sekali Update terbaru dari Karakter dan Konten seperti Map ataupun hal lainnya. Lalu sekarang ada Rekomendasi Build Dan Senjata Arataki Itto Genshin Impact, untuk seorang karakter terbaru dari game ini yang harus kalian rasakan.

Bahkan untuk mengetahui sebuah Build, memang menjadi pilihan yang terbaik untuk para Traveler dalam mengembakan karakternya itu. Jadi tanpa perlu ragu dalam melakukan penyerangan, pasti karakter ini akan membantu mereka untuk bisa kalahkan musuh lebih mudah.

Lalu sekarang juga kalian bisa mengetahui Daftar Karakter Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang, memang sudah terlihat banyak. Kemudian beberapa dari karakter ini juga, mungkin semuanya memang sudah kalian miliki dengan menggunakan Build yang sangat kuat.

Apalagi mengetahui langsung Rekomendasi Build Dan Senjata Arataki Itto Genshin Impact, akan membantu para traveler buat karakter ini lebih kuat. Karena dengan adanya hal seperti ini, mungkin akan membantu kalian yang memang bingung untuk memberikan Build tersebut.

Rekomendasi Build Dan Senjata Arataki Itto Genshin Impact

Arataki Itto merupakan salah satu dari Karakter Genshin Impact yang berasal dari Inazuma, memiliki penampilan seperti orang biasa. Tapi sebenarnya Arataki Itto ini adalah sebuah Oni, tapi memiliki tingkah lucu dan mau menang sendiri ketika berkeliling Inazuma sendirian.

Sehingga kalian juga bisa langsung melihat Papan pengumuman Inazuma, kalau memang itu hanya berisikan percakapan Itto dan salah satu anggotanya. Apalagi ketika kondisi tentang Itto yang kalah Duel dengan Kujou Sara, Visionnya telah dirampas dan ingin lakukan Duel ulang.

Uniknya banyak traveler yang mengatakan kalau Itto adalah Karakter Geo yang terlihat Happy, berbeda karakter Geo lainnya yang telah ada sampai sekarang ini.

Memang salah satu dari Karakter Geo dengan kepribadian yang cukup Happy, meskipun begitu Arataki Itto memiliki kekuatan yang besar. Sebagai Oni yang kuat, mampu mengeluarkan kekuatan Geo miliknya menjadi secara lebih maksimal dalam pertempuran sekalipun nanti.

Karena ini juga termasuk bagian dari Karakter Geo DPS yang berhubungan sama Defend, berarti kalian harus mulai tau build yang terbaik. Bahkan untuk Senjatanya juga, mungkin hanya akan ada Satu Build yang tepat untuk Karakter itu dan sekarang adalah waktunya juga.

Build Geo DPS ( Sebagai Main DPS )

Rekomendasi Build Dan Senjata Arataki Itto Genshin Impact

Dengan mengandalkan kekuatan dalam melakukan setiap serangan, Arataki Itto dapat kalian gunakan sebak mungkin dengan Build Main DPS Geo. Tentu saja dengan build seperti ini, maka para player tidak akan kekurangan DPS Geo yang sekarang memang terlihat kuat sekali.

Tentu saja Arataki Itto ini memiliki keunikan pada stat yang harus kalian tingkatkan, jadi kalau mau besar damagenya harus naikan Defend. Sebab dari jenis serangan ataupun statistik setiap Skillnya, Damage Arataki Itto akan naik sesuai dengan Defend milikinya sesuai Artifact ya.

Apalagi ketika sudah melancarkan Skill Ultimate dan Pengumpulan Stack dari Skill E yang telah mencapai Maksimal, maka Damagenya jadi lebih maksimal.

Berikut ini adalah Rekomendasi Build Dan Senjata Arataki Itto Genshin Impact pada bagian Artifact yang bisa kalian pasangkan pada Itto:

Full Set Artifact Husk Of Opulent Dream:

  • 2 Set: Meningkatkan Def 30%.
  • 4 Set: Karakter yang menggunakan Set Artifact ini akan mendapatkan sebuah Efek Curiosity dalam kondisi berikut: Karakter Aktif akan mendapatkan 1 Lapis saat menyerang musuh menggunakan Element Geo, dapat terpicu setiap 0.3 detik. Karakter bisa mendapatkan 1 Lapis setiap 3 detik jika tidak berada dalam pertempuran. Efek Curiosity bisa kalian tumpuk hingga 4 lapis, setiap Lapis akan meningkatkan 6% Def dan 6% Geo DMG Bonus. Karakter akan kehilangan 1 lapis Efek Curosity jika tidak mendapatkan efek Curiosity yang baru.

Sub Stat untuk Build dari Karakter Arataki Itto juga penting dan inilah beberapa Stat dari Artifact yang kalian butuhkan untuk Buildnya:

  • Slot 1 (Bunga) HP Flat: Crit Damage, Crit Rate, Def% dan Energy Recharge.
  • Slot 2 (Bulu) ATK Flat: Def%, Crit Rate, Crit Damage dan Energy Recharge.
  • Slot 3 (Jam) DEF%: Energy Recharge, Flat Def, Crit Rate dan Crit Damage.
  • Slot 4 (Goblet) Geo Damage Bonus: Crit Rate, Def%, Energy Recharge dan Crit Damage.
  • Slot 5 (Mask) Critical Damage / Rate: Def%, Energy Recharge, Flat Def / Atk% dan Crit Damage/Crit Rate.

Memang harus membutuhkan banyak Defend, karena Itto akan menjadi lebih kuat dari Damage dan juga pertahananya. Apalagi jika sudah mengeluarkan Skill ultimate dengan Full Stack pada Artifact dan Karakter itu sendiri, maka bisa berikan damage maksimal lebih baik lagi.

Rekomendasi Senjata Dari Build Arataki Itto Genshin Impact

Rekomendasi Build Dan Senjata Arataki Itto Genshin Impact

Dengan memiliki Build seperti begitu, tentu saja Senjata juga menjadi salah satu point yang berpengaruh dalam hal seperti ini. Supaya nanti Arataki Itto akan menjadi semakin lebih ganas, bahkan untuk melontarkan setiap pukulan pakai Senjata ini dan juga Ultimatenya tersebut.

Berikut ini adalah beberapa Rekomendasi Senjata Arataki Itto yang cocok untuk kita build sebagai Main Geo DPS sekarang:

  • Redhorn Stoneresher: Stat Utama Crit Damage. Defend Karakter akan meningkat sebesar 28%,lalu Normal dan Charged Attack Karakter yang Menggunakan senjata ini akan meningkat sebesar 40% dari Defend dari karakter tersebut.
  • Whiteblind: Stat Utama Def%. Ketika serangan mengenai Musuh, Serangan Normal atau Charged Attack akan meningkatkan 6% ATK dan Defend selama 6 Detik.
  • Serpent Spine: Stat Utama Crit Rate%. Saat karakter bertarung, setiap 4 detik menaikan 6% DMG yang kita berikan dan 3% DMG yang diterima. Efek ini bisa kalian stack sampai sebanyak 5 kali, tapi kalau kena Damage akan berkurang 1 Stack dan jika Swap akan membuat Stack hilang.
  • Prototype Archaic: Stat Utama Atk%. Saat mengenai musuh, Normal atau Charged Attack memiliki 50% persentase untuk mengakibatkan DMG tambahan sebesar 240% ATK di area kecil. Dapat terpicu setiap 15 detik
  • Wolf’s Gravestone: Stat Utama Atk%. Menaikan total 20% ATK. Ketika berhasil melakukan serangan pada musuh dengan HP kurang dari 30%, akan menaikan 40% ATK seluruh anggota party selama 12 detik. Efek hanya akan terpicu 30 Detik sekali.

Kesimpulan dari Rekomendasi Build Dan Senjata Arataki Itto Genshin Impact

Rekomendasi Build Dan Senjata Arataki Itto Genshin Impact

Untuk Kesimpulan yang bisa Esportsku sampaikan kepada kalian semua, Arataki Itto ini adalah DPS yang berscale Damage dari Defend. Jadi karena itulah kalian membutuhkan Build dari Artefak terbaru, meskipun masih bisa yang lain tapi Rekomendasi tetap Husk of Opulent.

Lalu untuk Senjata memang tidak masalah jika kalian ingin pakai yang Atk% atau Stat lain, tapi kalau Rekomendasi Esportsku ini pilihan yang tepat. Apalagi menggunakan Senjata Redhorn Stoneresher, itu merupakan senjata Asli dari karakter ini dan memang stat mendukung.

Jika kalian sudah paham dengan apa saja persiapan dan build yang tepat untuk Arataki Itto, berarti kalian harus langsung memberikan yang terbaik. Supaya dalam pertempuran nanti, kalian tidak akan merasa sulit dalam menghadapi lawan sesulit apapun dengan Oni gaul bernama Itto.

Gunakan Rekomendasi dari Esportsku, agar karakter Itto kalian menjadi seorang Main DPS dengan Damage yang kuat.

Setelah mengetahui Rekomendasi Build Dan Senjata Arataki Itto Genshin Impact, maka kalian tidak perlu bingung lagi dengan hal begini. Karena untuk beberapa Set Artifact ataupun tentang senjata yang harus Itto pakai ini, memang sudah pas untuk karakternya tersebut.

Lalu tidak melewatkan juga tentang Rekomendasi Build Karakter Noelle Genshin Impact, karena sama – sama Geo dan pengguna senjata Claymore. Kekuatan yang begitu besar, tidak akan mempengaruhi pertempuran melawan musuh dengan karakter Geo dalam Party.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie