5 Rekomendasi Hero Midlaner Meta Season 20 Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan rekomendasi hero midlaner terbaik yang bisa kalian gunakan pada meta season 20 pada game Mobile Legends. Nah simak apa saja hero tersebut.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki banyak hero di dalamnya, salah satunya adalah hero dengan role midlaner, yang mana hero ini bertugas bermain di lane tangah, ini deretan rekomendasi hero midlaner meta season 20 Mobile Legends.

Seperti namanya, midlaner biasanya memiliki tugas untuk menjaga lane tengah, dalam hal ini biasanya menggunakan hero mage yang mana memiliki kemampuan yang sangat baik dalam melakukan kiting, mencicil lawan untuk pergi.

Ada beberapa hero yang kami rekomendasikan untuk kalian gunakan pada meta saat ini. Berikut ini Esportsku akan memberikan deretan hero midlaner terbaik pada meta season 20 di Mobile Legends.

Beberapa Rekomendasi Hero Midlaner Meta Season 20 Mobile Legends

Berikut ini deretan rekomendasi hero midlaner terbaik yang bisa kalian gunakan pada meta season 20 pada game Mobile Legends. Nah simak apa saja hero tersebut.

Kagura

Arti Dari Cooldown Reduction Di Mobile Legends

Pertama adalah hero Kagura yang merupakan hero paling meta saat ini. Kagura merupakan hero terbaik yang bisa kalian gunakan pada saat ini, Kagura juga mendapatkan beberapa buff hingga skin pada Season 20 yang mana membuatnya banyak dimainkan.

Hero satu ini memiliki CC yang sangat baik, damage yang besar serta mampu menjaga midlaner dengan mudah, Kagura juga memiliki mobilitas yang sangat baik yang bisa membuatnya dapat dengan mudah melakukan rotasi.

Chang’e

Berikutnya adalah Chang’e yang merupakan salah satu hero mage terbaik yang bisa kalian mainkan, Chang’e memiliki ultimate yang mana membuatnya dapat menyerang lawan dari jarak yang sangat jauh, hero ini juga bisa dengan mudah melakukan clear lane.

Nah bagi kalian yang merupakan user Chang’e, kalian bisa dengan mudah menjaga midlaner dengan menggunakan hero satu ini, terlebih Chang’e merupakan hero mage yang sangat mudah untuk dimainkan.

Harley

meta midlaner season 20 mobile legends

Berikutnya adalah Harley yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian mainkan pada game Mobile Legends. Harley adalah hero assassin hybrid mage yang memiliki kemampuan mobilitas yang sangat baik.

Kemampuan terbaik Harley adalah mengunci lawan dan memberikan damage yang besar, hero ini termasuk hero single target yang mana dapat mengalahkan lawan dengan cepat, Ia bisa kalian mainkan sebagai midlaner terbaik pada season 20 saat ini.

Vale

meta midlaner season 20 mobile legends

Berikutnya adalah hero Vale yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian mainkan sebagai midlaner pada meta season 20. Vale adalah mage yang memiliki damage yang besar sekaligus bisa menjadi damage dealer dalam suatu pertandingan.

Kelebihan pertama sebagai midlaner adalah kemampuan kombinasi skill yang sangat mematikan. Vale bisa menjadi support terbaik untuk melakukan serangan ganking pada setiap lane yang ada di Mobile Legends.

Eudora

meta midlaner season 20 mobile legends

Terakhir, hero midlaner meta season 20 adalah Eudora. Hero satu ini merupakan hero meta yang semakin populer setelah mendapatkan revamp terbarunya pada game Mobile Legends. Nah kalian pastinya sudah paham dengan kengerian hero Eudora.

Bermain Eudora sangat mengandalkan kombinasi skill miliknya yang sangat mematikan, Eudora mampu menahan mid lane dengan sangat mudah berkat kemampuan damage, CC dan yang lainnya.

Nah itu saja untuk deretan rekomendasi hero midlaner meta season 20 pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie