siapa

11 Hero Midlaner Meta Season 22 Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan rekomendasi hero midlaner terbaik yang bisa kalian gunakan pada meta season 22 pada game Mobile Legends. Nah simak apa saja hero tersebut.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki banyak hero di dalamnya, salah satunya adalah hero dengan role midlaner, yang mana hero ini bertugas bermain di lane tangah, ini deretan rekomendasi hero midlaner meta season 22 Mobile Legends.

Seperti namanya, midlaner biasanya memiliki tugas untuk menjaga lane tengah, dalam hal ini biasanya menggunakan hero mage yang mana memiliki kemampuan yang sangat baik dalam melakukan kiting, mencicil lawan untuk pergi.

Ada beberapa hero yang kami rekomendasikan untuk kalian gunakan pada meta saat ini. Berikut ini Esportsku akan memberikan deretan hero midlaner terbaik pada meta season 22 di Mobile Legends.

Beberapa Rekomendasi Hero Midlaner Meta Season 22 Mobile Legends

Simak berikut ini deretan hero midlaner mata yang bisa kalian mainkan pada Season 22 pada game Mobile Legends. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Eudora

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Eudora merupakan hero mage yang sangat meta pad Season 22 ini, Eudora juga bisa kalian mainkan sebagai midlaner, dengan kemampuan combo yang mematikan, Eudora bisa menjadi hero terbaik saat ini.

Hero mage satu ini juga cukup sering mendapatkan ban, hal ini karena memang, Eudora memiliki combo yang mampu membuat lawan kalah seketika dengan sekali serangannya.

Nah bila lepas dari banned, alangkah lebih baiknya kalian untuk segera menggunakan Eudora, dengan combo yang mematikan akan memberikan kalian kemenangan.

Chang’e

Berikutnya, hero midlaner meta di Season 22 adalah Chang’e, merupakan hero mage, Chang’e bisa menjadi hero midlaner terbaik dengan kemampuan bertahan yang sangat kuat.

Chang’e memiliki kemampuan pada ultimatenya, dengan semburan damage yang cepat, Chang’e bisa mengalahkan setiap lawannya dengan mudah. Serangan ini mampu memberikan Chang’e masuk dalam deretan hero meta.

Chang’e sendiri menjadi hero yang sering mendapatkan banned, oleh karena itu, kalian harus pintar dalam memilih hero ketika draft pick bila ingin menggunakannya.

Vale

Hero midlaner yang meta di Season 22 berikutnya adalah Vale, kali ini merupakan kesempatan saudara Valir ini untuk beraksi, Vale memiliki kemampuan damage yang besar sehingga mampu bertahan baik di mid lane.

Vale merupakan hero mage yang memiliki combo mematikan, dalam sekali serangan combonya, Vale mampu dengan mudah untuk mengalahkan lawannya dengan sangat cepat.

Serangan hero Vale ini akan dengan mudah untuk menjadikan Valir sebagai salah satu hero meta yang sangat mematikan sebagai midlaner di Mobile Legends.

Lunox

Berikutnya adalah Lunox, merupakan salah satu hero mage terbaik yang bisa kalian mainkan sebagai midlaner, kemampuan Lunox dalam bertahan maupun menyerang sangat baik.

Lunox bisa bertahan berkat adanya ultimate Lunox yang bisa membuatnya tahan terhadap setiap serangan, Lunox mendapatkan imun sehingga mampu untuk bertahan lebih baik didalam turret.

Kemudian, Lunox bisa menyerang lawan dengan cepat berkat kemampuan basic attack Lunox yang cepat, dengan combo skill Lunox, bisa membuatnya untuk mengalahkan lawan dengan cepat.

Kagura

Berikutnya adalah Kagura, merupakan hero mage yang memiliki mekanik tinggi, Kagura menjadi hero midlaner meta di Season 22, hal ini berkat kemampuan Kagura dalam menjalankan misinya.

Kagura bisa menjadi support yang sangat baik, hero satu ini memiliki kemampuan yang lengkap, mulai dari damage tinggi, memiliki immune serta CC dan mobilitas tinggi.

Maka tak heran bila Kagura banyak disukai oleh para pemain Mobile Legends, hero satu ini juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian mainkan sebagai midlaner.

Mathilda

Lanjut untuk hero midlaner terbaik di Season 22 berikutnya. Hero satu ini adalah Mathilda, merupakan salah satu hero assassin mage terbaik, Mathilda bisa menjadi pilihan terbaik kalian.

Kemampuan Mathilda dalam melakukan combo sangat baik, Mathilda bisa mengajak satu timnya untuk pergi bersamanya terbang dan menyergap lawan, sehingga lawan akan sulit untuk menghindar.

Mathilda menjadi salah satu hero yang sangat meta pada season 22, hero ini juga sering mendapatkan banned ketika bermain di ranked match. Mathilda bisa menjadi pilihan terbaik untuk push rank.

Selena

Berikutnya, hero midlaner meta terbaik di Season 22 adalah Selena, hero satu ini merupakan hero yang memiliki serangan combo yang sangat tangguh, dengan kemampuan combo ini, mampu dengan mudah membuat lawan kalah dengan cepat.

Selena memiliki enam skill yang membuatnya cukup sulit dimainkan, hero dengan mekanik yang tinggi ini menjadi pilihan terbaik untuk kalian mainkan di ranked.

Tak hanya midlaner terbaik, hero magic assassin ini juga bisa menjadi hero support terbaik karena bisa memberikan CC berupa stun pada lawan, dan juga bisa melakukan open map.

Yve

Hero midlaner terkuat berikutnya adalah Yve, merupakan salah satu hero mage, Yve menjadi hero yang meta di Season 22 dan mendapatkan cukup banyak banned di Season ini.

Hal ini karena Yve menjadi salah satu hero yang bagus untuk di pick, alasannya, Yve memiliki damage yang tinggi dan bisa berguna untuk support damage dealer.

Serangan Yve terbilang sangat kuat, dan hero satu ini menjadi hero yang sering banyak dimainkan khususnya pada Season 22. Kalian bisa memainkan Yve untuk bermain ranked di Mobile Legends.

Luo Yi

Berikutnya adalah Luo Yi, merupakan salah satu hero mage terbaik, hero satu ini juga bisa kalian mainkan sebagai midlaner. Luo Yi bisa menjadi pilihan midlaner terbaik kalian di Mobile Legends.

Luo Yi juga mendapatkan buff terbarunya yang terletak pada ultimate, dengan adanya buff tersebut membuat Luo Yi menjadi salah satu hero yang harus kalian antisipasi pada season 22.

Kemampuan Luo Yi terletak pada skill combo 1 dan 2nya, dengan serangan tersebut Luo Yi bisa memberikan damage yang tinggi pada lawannya, Dengan ultimatenya bisa membuat Luo Yi bisa melakukan combo dengan cepat.

Nana

Berikutnya adalah Nana, merupakan hero mage dengan kemampuan poke yang baik, Nana bisa menjadi salah satu hero midlaner terbaik yang bisa kalian mainkan di Season 22.

Dengan kemampuan skill yang cepat, Nana bisa membuat lawan menjadi seekor boneka dan menghentikan pergerakannya, kemampuan ini bisa menghentikan lawan yang akan menyerang.

Tak hanya itu saja, skill 1 dan ultimate Nana juga bisa memberikan damage yang sangat kuat dan bisa mengalahkan lawan dengan cepat dan mengalahkannya.

Harley

meta midlaner season 20 mobile legends

Terakhir adalah Harley yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian mainkan pada game Mobile Legends. Harley adalah hero assassin hybrid mage yang memiliki kemampuan mobilitas yang sangat baik.

Kemampuan terbaik Harley adalah mengunci lawan dan memberikan damage yang besar, hero ini termasuk hero single target yang mana dapat mengalahkan lawan dengan cepat, Ia bisa kalian mainkan sebagai midlaner terbaik pada season 22 saat ini.

Nah itu saja untuk deretan rekomendasi hero midlaner meta season 22 pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie