siapa

REKT Jadi Alasan Dlar Masuk Evos Mobile Legends (ML)

Kali ini REKT Jadi Alasan Dlar Masuk Evos Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Kali ini Evos Legends berhasil mendatangkan Dlar masuk kedalam roster mereka. Penantian tersebut memang sudah cukup lama ditunggu para fans Evos tentunya mengenai kabar tersebut. Lantas apa yang membuat Dlar memilih Evos, ternayata REKT Jadi Alasan Dlar Masuk Evos Mobile Legends (ML).

Dlar sebelumnya adalah pemain berasal dari tim ONIC PH yang dimana tim tersebut harus berpisah dengan roster yang berhasil membawa tim mereka menjadi runner up di M3 World Champion beberpa waktu yang lalu.

Sehingga dengan hal tersebut membuat Dlar resmi menjadi pinangan untuk tim Evos Legends di MPL ID Season 10 nanti. Turnamen tersebut akan digelar pada 12 Agustus 2022 sebentar lagi. Turnamen tersebut juga menjadi turnamen yang cukup vital untuk lolos atau tidaknya ke M4 World Championship.

Kali ini salah satu player yang farewell dengan Evos yaitu REKT menjadi alasan Dlar ingin bermain dengan Evos Legends. Simak penjelasannya pada artikel berikut ini.

REKT Jadi Alasan Dlar Masuk Evos Mobile Legends (ML)

Melalui Livestream di channel YouTube Zeys, Dlar setelah memberikan pernyataannya bahwa dirinya mengidolai Rekt. Kali ini dirinya memberikan alasan mengapa dirinya mengidolakan Rekt.

“Karena saya selalu nonton MPL Indonesia, Saat saya melihat Mic Check Rekt menjadi salah satu player yang mempunyai komunikasi bagus di In game. Saya pikir dia adalah kapten yang bagus dan komunikasi.”

Dengan jawaban tersebut Dlar menjawab bahwa Rekt memang menjadi salah satu kapten dan Player dengan komunikasi terbaik menurut Dlar sendiri. Namun sayangnya saat ini dirinya tidak bisa bermain dengan Rekt di Evos Legends karena memang dirinya sudah memutuskan Farewell dengan Evos Sendiri.

Itulah penjelasan mengenai Mengapa Dlar memilih Evos Legends karena ada sosok Rekt.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie