Renbo Tidak Menyangka Bisa Masuk Grand Final MPL ID S7

Dirinya memang memprediksi bisa setidaknya masuk tiga besar di MPL ID S7. Tetapi terlihat rupanya performa dirinya dan team lebih baik dari apa yang dirinya prediksi. Bahkan bisa dilihat jadi pemenang MPL ID bukannya tidak mungkin.

Performa Bigetron di MPL ID season 7 memang sangat mengejutkan ya, tiba-tiba mereka terlihat jadi team yang mengerikan. Rupanya, Renbo tidak menyangka bisa masuk Grand Final MPL ID S7 saat itu.

Dirinya memang memprediksi bisa setidaknya masuk tiga besar di MPL ID S7. Tetapi terlihat rupanya performa dirinya dan team lebih baik dari apa yang dirinya prediksi. Bahkan bisa dilihat jadi pemenang MPL ID bukannya tidak mungkin.

Memang dari segi performa jika kita bandingkan dengan beberapa musim lalu, Bigetron bukanlah team yang terlalu bersinar. Mereka setidaknya konsisten bisa berikan hasil baik di regular season.

Sayangnya ketika masuk playoff, Bigetron tidak jarang agak “loyo”. Hal ini bisa kita lihat juga di season 6 dimana mereka relatif kuat di playoff tetapi dipulangkan Alter Ego. Regular season mereka di season 6 juga tidak terlalu buruk.

Tetapi season 5 lah yang cukup menarik. Di regular season mereka sangat membuas dan berhasil finish di posisi kedua, bahkan memiliki poin yang sama dengan RRQ. Tapi di playoff, mereka memberikan hasil yang mengecewakan.

Di Empetalk bersama Jonathan Liandi, dirinya mengatakan memang tidak menyangka bisa sampai Grand Final MPL ID season 7. Top 3 baginya masih mungkin, tetapi tidak top 2 sebagai runner-up.

Gua aja gak expect, gimana ya, gua kayak ngeliat kita latihannya pas di panggung sih, bukan pas scrim. Scrim kayak kita yaudah kayak latih mekanik. Top 3 masih pede, Top 2 ya predict juga tapi gak kayak gimana gitu.

Tetapi sayangnya mungkin musim ini bukan musim untuk Bigetron. Mereka harus puas jadi runner-up ketika dihempas oleh EVOS. Tetapi ini hasil yang tidak begitu buruk tentunya untuk Bigetron.

Mereka juga berhasil ikut ke kompetisi internasional mereka yang mana juga cukup baik di MSC 2021. Masih ada banyak kesempatan untuk mereka menunjukan performa kuat mereka nantinya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie