Rendy Rangers FF Review Bundle Steel Fortress Free Fire

Kita bisa tau kalau Rendy Rangers FF Review Bundle Steel Fortress Free Fire, mungkin dengan begitu kalian tertarik untuk mendapat bundlenya.

Kita bisa tau kalau Rendy Rangers Review Bundle Steel Fortress Free Fire Terbaru, jadi mungkin kalian akan tertarik kalau mau mendapatkan bundle itu sekarang juga. Dimana yang kita memang bakalan tau, ada banyak hal dan lumayan colorfull banget bundle ini saat digunakan. Makanya tidak jadi hal yang heran kalau Rendy Ranger free fire memakai bundle ini dan mereview.

Apalagi masih ada banyak hal baru lain dalam game Free Fire, untuk bisa kita jadikan salah satu informasi yang lumayan bagus. Seperti contohnya saja pada Event FFCS Terbaru Di Free Fire yang memang, sekarang ini telah dimulai. Semua hadiah dalam event tersebut, bakalan menjadi salah satu hal lumayan menguntungkan pada player saat bermain nantinya ya.

Tidak luput juga dari event spin bundle yang terjadi pada Faded Wheel, kita simak langsung penjelasan itu pada artikel dibawah ini.

Rendy Rangers Review Bundle Steel Fortress

Bisa kita tau kalau Rendy Rangers merupakan salah satu Youtuber game Free Fire paling rajin Upload konten seru dan bagus untuk bisa kalian ini lihat. Yup kemarin saja dia Review Skin Senjata SVD Swordman Free Fire yang baru muncul loh. Nah sekarang dia mulai mau mereview sebuah satu bundle, dimana baru kemarin muncul dalam game Free Fire ini juga.

Jadi dia memang sudah melakukan Spin untuk dapat bundle tersebut, lalu setelah mendapatkannya dia bilang Bundle ini memang bagus sampai kita tidak bisa melihat Efek apinya. Bundle Steel Fortress Faded Wheel ini jadi salah satu bagian paling langka untuk didapatkan, makanya jangan sampai lewatkan event spin tersebut sekarang juga ya dengan pakai Diamond.

Dapatkan Bundle FF Tersebut!

Nah setelah dia sudah punya Bundle tersebut, maka Rendy langsung pakai dan mabar bersama salah satu temannya dimana itu anggota dari Guild si Rendy juga. Pada awalnya dia yang sudah pakai Bundle ini memang dapat sedikit masalah dalam mendapatkan senjata, tetapi akhirnya dia berhasil melakukan Kill terhadap musuh dengan duel Pistol dan AK47 musuh itu.

Dia mengatakan juga kalau Bundle ini memang bagus, bahkan dirinya saja bisa bunuh player pakai AK47 menggunakan Pistol saja. Mungkin karena ini ada sebuah tambahan Stat dari Bundle tersebut dan membuat dirinya ini jadi lebih mudah dalam membunuh musuh. Terutama dari informasi baru lainnya juga, Bundle dari Steel Fortress ini memang bisa dimanfaatin loh.

Setelah Rendy mulai siap bertanding penuh, maka dia mengeluarkan cara main dengan bundle ini dengan baik dan benar. Sehingga buat bundle itu jadi lebih mematikan, hingga membuat para player menjadi sulit sekali ya untuk mengalahkan Rendy ketika menggunakan Bundle ini. Makanya kita yang mau punya bundle tersebut, bisa langsung gacha sekarang juga.

Akhir pertandingan ini menjadi salah satu hal yang lumayan manis, karena pada akhir tersebut dia mendapat Booyah pertama menggunakan Bundle ini juga. Kekuatan Bundle ini memang cukup mematikan dan pastinya kita ga boleh lewatkan periode eventnya, dengan pakai hal tersebut maka kalian akan mejadi seperti Rendy Rangers yang menjadi kuat juga ya.

Kalian mungkin bisa baca juga Tips Hoki Spin Free Fire, agar nanti ga akan lewatkan Spin bundle terbaru ini juga. Dengan punya bundle itu, maka ada keuntungan tersendiri yang bisa kita dapatkan dari game Free Fire juga ya. Apalagi event ini akan berakhir tak lama, makanya pakai cara hoki spin agar dapat hadiahnya cepat.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment