Reset Season 17 Mobile Legends? Ini Tips Push Rank Di Awal Season 18 ML!

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa tips push rank di awal season 18 Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya tips ini akan membantu kalian mencapai top global di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang saat ini akan berlanjut ke Season 18. Yang mana reset season sendiri akan dimulai pada beberapa hari lagi. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, berikut beberapa tips dalam melakukan push rank di awal Season 18 Mobile Legends.

Menjelang reset Season 17 di Mobile Legends, tentunya semua rank tinggi akan kembali pada rank epic atau legend, yang mana semua pemain akan mendapatkan reset season, sehingga cukup sulit untuk melakukan push rank pada awal season 18 nanti. Hal tersebut karena ketika kita bermain di rank epic, maka kalian akan bertemu dengan top global sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa tips push rank di awal season 18 Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya tips ini akan membantu kalian mencapai top global di Mobile Legends.

Tips Push Rank Di Awal Season 18 Mobile Legends

Buat Tim Push Rank

Reset Season 17 Mobile Legends? Ini Tips Push Rank Di Awal Season 18 ML!

Strategi pertama adalah dengan membentuk tim push rank khusus di awal season. Pertama tentukan tim kalian, kemudian buatlah sebuah grup agar dapat menentukan kapan akan bermain sekaligus tentukan masing-masing role setiap anggota tim kalian. Mulai dari hyper carry, tank, offlaner dan juga support.

Jangan Sesekali Bermain Solo

Reset Season 17 Mobile Legends? Ini Tips Push Rank Di Awal Season 18 ML!

Jika sudah membuat sebuah tim, berikutnya adalah jangan bermain solo. Alasannya sendiri dapat mengganggu push rank atau bintang kalian. Yang mana mungkin saja dengan membuat tim akan menambah persentase kemenangan dan kemudian kalian bermain solo dengan hasil zonk atau hanya menurunkan bintang kalian saja.

Jangan Cuma Bermain Satu Role

Alasan Mengapa Lancelot Assasin Tier Atas Di Mobile Legends

Berikutnya adalah jangan cuma bermain dengan satu role saja. Yang mana kalian sangat wajib untuk belajar semua role yang ada di Mobile Legends. Tentunya, hal ini dapat berfungsi ketika kalian bermain secara mendadak, mulai dari role carry, offlaner, tank dan support semua role tersebut wajib untuk kalian bisa, atau memahaminya.

Bermain Sabar

Berikutnya dengan bermain selalu sabar di Mobile Legends. Khususnya di awal season 18 tentu saja akan banyak sekali cobaan untuk memancing emosi. Lawan yang kalian hadapi juga bukan sembarangan. Pasalnya baik itu top global maupun rank biasa. Akan bertemu setelah terkena reset di Mobile Legends.

Terus bermain

Untuk mencapai top global kalain tidak hanya dilakukan dengan bermain sekali saja. Kalian dituntun untuk bermain secara terus menerus dan bahkan, untuk mencapai top 1 global membutuhkan 24 jam bermain untuk mendapatkan gelar tersebut. Yang artinya kalian harus banyak bermain namun jangan memaksakan diri sendiri.

Nah itu saja beberapa tips untuk push rank di awal season 18 Mobile Legends yang mana dengan cara diatas kalian akan semakin mudah untuk mencapai top global di Mobile Legends.

Itu saja yang bisa kami sampaikan, jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!