Resmi Ke RRQ, Teguh Ikut M2 Ke Singapore

Pemain Pro Mobile legends Psychoo sekarang sudah resmi pindah ke RRQ, sekarang ada kabar lagi mengenai dirinya yang akan mengikuti M2 di Singapura.

Ketika saah satu pemain ONIC pindah RRQ, ternyata masih ada info baru lagi mengenai teguh yang akan ikut M2 nanti di singapura. Sebelumnya kita mengetahui kalau salah satu pemain dari ONIC akan pindah ke RRQ. Bahkan dirinya sudah melakukan farewell atau salam perpisahan terhadap timnya. Sekarang ternyata ada lagi info mengenai pemian yang satuini. Diisni kami akan membahas mengenai pemain pro mobile legends.

Pemain Pro Mobile legends Psychoo sekarang sudah resmi pindah ke RRQ, sekarang ada kabar lagi mengenai dirinya yang akan mengikuti M2 di Singapura. Kemungkinan ini memang berasal dari Psychoo sendiri. Sekarang ini tegu masih bersiap untuk bermain di singapura, agar bisa melawan banyak pemain di sana. Namun, psychoo sendiri masih mencoba untuk terus mengembangkan permainannya, agar bisa bermain dengan baik.

Saat ini esports indonesia berjalan dengan baik, dengan banyaknya event seperti tournament dan lainnya. Menjadi kesempatan besar untuk indonesia agar bisa mencoba untuk memenangkan tournament pada nantinya.

Disini kami akan membahas lebih mengenai Resmi Ke RRQ, Teguh Ikut M2 Ke Singapore. Dengan banyaknya pemain pro yang aktif ini, orang lain juga akan menganggap positif mengenai esports.

Resmi Ke RRQ, Teguh Ikut M2 Ke Singapore

Berita mengenai pemain dari tim ONIC yang pindah ke RRQ ternyata sudah benar adanya. Pemain tersebut adalah Psychoo. Dirinya yang pindah ke RRQ, sudah melakukan perpisahan dengan team ONIC sendiri. Sekarang menjadi lebih baik lagi, karena ada kabar mengenai Pemain ini akan ikut M2 di Singapura.

Pada salah satu livstream di Nimo, Psychoo sempat ditanya mengenai dirinya yang akan mengikut M2 di Singapura. Psychoo sempat ragu dan menjawab “belum tahu”. Berarti masih ada kemungkin kalau pemain yang satu ini memang pindah ke RRQ, agar bisa bermain di M2 Singapura.

Jika kemungkinan hal ini besar, siapa yang akan digantikan masih di pertanyakan. Dengan adanya pendatang baru, berarti ada perubahan formasi dan lainnya. Hal ini belum pasti, dan semoga saja datangnya pysychoo ke RRQ menjadi hal yang baik.

Itulah info mengenai Resmi Ke RRQ, Teguh Ikut M2 Ke Singapore, yang bisa kalian ketahui. Dengan begini, semoga saja rencana mengenai Psychoo akan mengikut M2 ini akan berjalan dengan lancar. Dengan begitu, Psychoo bisa terus berkembang sebagai pemain pro di mobile legends dengan tim barunya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!