siapa

Resmi ONIC Esports umumkan roster MDL Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Resmi ONIC Esports umumkan roster MDL Mobile Legends (ML)? simak penjelasannya berikut ini.

Sebelumnya tim lineup utama dari ONIC sudah resmi mengumumkan player barunya yang tampil dalam turnamen MPL ID Season 10. Kali ini mereka resmi mengumumkan untuk pemain yang akan bermain di MDL Indonesia. Kali ini Resmi ONIC Esports umumkan roster MDL Mobile Legends (ML)

MDL ID Season 6 sebentar lagi akan digelar beberapa waktu yang akan datang. Turnamen kali ini sudah mencapai season keenam yang pertama kali dimulai pada pertengahan 2020 lalu.

Menariknya MDL Indonesia menjadi salah satu turnamen yang menjadi daya tarik tersendiri, berbeda dengan MPL Indonesia, bisa dibilang MDL merupakan League kedua terbesar di Indonesia yang memiliki banyak penggemarnya.

Salah satu tim yang akan ikut di MDL Indonesia adalah ONIC Prodigy. Akhirnya sudah resmi mengumumkan siapa saja roster mereka yang akan bertanding dalam turnamen MPL ID Season 6 pada waktu mendatang.

Resmi ONIC Esports umumkan roster MDL Mobile Legends (ML)

Berikut ini lineup Roster ONIC prodigy yang akan tampil pada turnamen MDL ID Season 6 mendatang. Banyak pemain baru yang terlihat kali ini.

  • Yuraa
  • Fenryr
  • Vi Mornov
  • Dee Satoru
  • Coffeeguy
  • Robox
  • Moon
  • Risk

Masih belum ada role spesifik dari masing-masing player tersebut nantinya. Sebelumnya memang tim ONIC Prodigy tampil kurang maksimal pada MDL Season 5 beberapa waktu yang lalu mereka pun tidak lolos untuk melaju ke babak playoff. Apakah nantinya dengan Roster baru tersebut akan membawa perubahan nantinya?

Memang untuk MDL Season 6 ini masih belum dijadwalkan kapan akan dilaksanakan tetapi jika dilihat pada musim sebelumnya, maka MDL Season 6 akan dilaksanakan sekitar bulan Agustus nanti. Dimana nantinya pada MDL Season 6 ini akan hadir tim pendatang baru yaitu Freakout BJB dan DNS Hammersonic.

Itulah penjelasan mengenai Resmi ONIC Esports umumkan roster MDL Mobile Legends (ML). Bagaimana menurut kalian dengan lineup terbaru dari tim ONIC Prodigy tersebut? Apakah mereka bisa bersaing nantinya di MDL Season 6 nanti? Kita tunggu saja aksinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie