Revamp Hero Clint Mobile Legends Dapatkan Skill Dan Model Baru ML!

Akhirnya, Moonton menghadirkan Revamp untuk hero Clint dengan membuat Model dan juga skill baru pada update terbaru dalam Mobile Legends Project Next! Lihat penampilan barunya berikut ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Clint merupakan salah satu hero Marksman yang ada di Mobile Legends. Hero satu ini terbilang cukup jarang di mainkan pada season 17 saat ini. Hingga akhirnya, Moonton membuat Model dan juga skill baru pada update revamp hero Clint dalam Mobile Legends Project Next terbaru.

Hero marksman satu ini bisa dibilang cukup ampuh untuk dimainkan di Mobile Legends. Dengan damage yang cukup tinggi hingga skill yang begitu sakit memang cukup menjanjikan. Namun perlu kalian ketahui. Walaupun memiliki damage yang besar, nyatanya Clint sangat jarang dimainkan.

Misalkan saja, pada mode ranked di season 17 saat ini kalian pasti akan sangat jarang untuk menemui hero Clint, yap memang walaupun damage yang dimilikinya cukup ampuh untuk mengalahakn setiap lawannya. Namun terdapat beberapa faktor yang membuat hero satu ini jarang dimainkan.

Misalkan saja, model yang jadul dengan tampilan koboy yang kurang menarik membuat orang lain berpikir bahwa hero satu ini agak malas untuk dimainkan. Memang bukan merupakan hal yang cukup penting.

Namun bagi sebagian pemain di Mobile Legends akan ada dimana mereka lebih memilih penampilan yang keren dan menjadikannya sebagai hero favorit. Alucard misalnya. Hero tersebut walaupun memiliki damage yang notabene sering mendapatkan ocehan player lain, serta kemampuan yang sulit untuk beradaptasi dengan hero baru ini cukup sering dimainkan karena penampilannya.

Penampilan hero Alucard yang gagah nan tanpan tersebut membuat banyak orang tertarik untuk memainkannya. Tak sedikit pula yang menjadikan sebagai hero yang dikhususkan untuk melakukan push MMR dan lainnya. Nah melihat hal tersebut tentunya kalian tidak boleh menyepelekan tampilan dalam hal ini.

Namun akhirnya, setelah sekian lama hero Clint akan mendapatkan Revamp terbaru pada game Mobile Legends khususnya menghadirkan remodel dan skill terbarunya yang akan dirilis pada update mendatang. Nah berikut ini tampilan model karakter terbaru untuk hero Clint.

Revamp Hero Clint Mobile Legends Dapatkan Skill Dan Model Baru ML!

Dalam tampilan yang dibocorkan oleh salah satu leaker ini menampilan Clint dengan model baru. Terlihat Clint dalam model terbarunya memiliki tampilan yang lebih keren dari sebelumnya.

Clint model baru ini memakai sebuah topi koboy yang berwarna hitam dengan tampilan khas koboy serta rambut berwarna putih. Clint kali ini menggunakan sebuah syal yang berwarna merah dan diikatkan pada lehernya. Untuk model pakainnya sendiri mungkin terlihat seperti koboy yang ada di film barat yang sering kalian tonton.

Menggunakan pakaian perpaduan dari warna hitam dan bagian lengan yang putih membuatk model terbaru ini telihat lebih gagah. Tak lupa celana khas koboynya juga dikenakan oleh Clint dengan sangat elegen.

Pada kedua tangannya ada sebuah shotgun yang besar pada tangan kiri dan tangan kanan menggunakan sebuah pistol kecil. Kedua senjata ini menjadi andalan clint untuk bertarung di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Model terbaru ini tentunya akan menjadi skin default untuk hero Clint yang akan dirilis di masa mendatang. Sebagai bocoran lainnya, pada Project Next Mobile Legends yang berlangsung ini juga akan menghadirkan beberapa revamp yang akan dirilis pada waktu dekat.

Tepatnya setelah rilis beberapa ravamp untuk hero jaman dulu seperti Zilong, Alucard, Miya dan yang lainnya. Beberapa hero revamp yang akan dikerjakan berbarengan dengan hero Clint ini diantaranya adalah Lapu-Lapu, Minotaur, Diggie dan juga yang lainnya. Tentunya membuat kita semakin penasaran bukan?

Nah buat kalian yang ingin menantikan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends, jangan lupa untuk follow Esportsku (@esports.ku) ya! Dengan begitu kami akan selalu semangat untuk menghadirkan berbagai konten baru!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!