siapa

Review Antimage Soal Hero Fredrinn Mobile Legends (ML)

Kali ini Review Antimage Soal Hero Fredrinn Mobile Legends (ML). Simak penjelasnnya berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba sekarang juga. Bahkan dengan hadirnya hero baru kali ini yaitu Fredrinn memberikan dampak yang cukup besar. Berikut ini ada Review Antimage Soal Hero Fredrinn Mobile Legends (ML).

Antimage memang dikenal sebagai salah satu Offlaner terbaik untuk pro scene Mobile Legends. Dirinya sudah mendapatakan banyak prestasi dengan ONIC Esports dan Evos Legends.

Kali ini dirinya sedang mereview hero baru yang dirilis pada 12 Agustus 2022 yaitu Fredrinn. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya dibawah ini.

Review Antimage Soal Hero Fredrinn Mobile Legends (ML)

Melalui vidio di channel YouTube pribadi miliknya Maxhill Antimage, kali ini dirinya mereview hero baru Tank/Fighter yang cukup overpower tersebut yaitu Fredrinn.

“Menurut ini hero bagus banget untuk ditaruh di tank si, tank bagus di offlane juga spektakular gua masih rada bingung sih tank atau offlane ya, cuman buat offlane kaya meta sekarang regennya cepet kaya Uranus, Esmeralda, ini seperti hero Masha, Akai gitu si yang clear ga cepet tapi teamfight monster banget.”

Menurut Antimage mengatakan kalau hero Fredrinn tersebut cukup bagus untuk dijadikan tank apalagi sesuai dengan meta offlane saat ini yang kebanyakan dijadikan build tank. Selain itu dirinya juga menambahkan beberapa hal lagi terkait hero tersebut.

“Susah matinya ini hero, dia juga punya slow & stunt yang otomatis temen lu udah gabutuh hero tank yang stun lagi karena ini hero lengkap, ada slow, stunt, burst damage.”

Itulah penjelasan mengenai hero baru Fredrinn yang direview oleh Antimage kali ini. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hero baru tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie