Review Karakter Kla FF Terbaru Dan Tips Free Fire

Kemampuan yang dimiliki oleh Kla ini dapat menyulitkan musuh – musuh kalian karena pada awal permainan semuanya berada di angka Nol dan tidak mempunyai senjata. Saat ada musuh yang mendekati kalian, pukul saja.

Review karakter Kla Free Fire!, setiap karakter yang ada mempunyai berbagai macam Skill dan Kemampuan yang berbeda – beda. Hal ini dikarenakan agar kalian juga bisa mencoba dan menyesuaikannya dengan cara bermain kalian nanti pada saat bertempur dengan Musuh.

Menyesuaikan skill dan kemampuan pada karakter tersebut adalah hal yang cukup wajib, hal ini dikarenakan skill dan kemampuan karakter bisa kalian gunakan untuk melawan musuh ataupun diri kalian sendiri.

Kla bisa dibilang sebagai karakter yang sangat unik. Dibanding karakter lainnya, dirinya berbeda karena memiliki sill yang bisa meningkatka efektifitas pukulannya. Walau memang terdengar kurang berguna karena siapa yang menggunakan pukulan, tetapi multipliernya tinggi. Bahkan bisa membunuh lawan sekali pukul saja.

Pada kesempatan kali ini kami akan melakukan sebuah Review kepada salah satu karakter yang ada di Free Fire ini. Karakter tersebut adalah Kla. Penasaran seperti apa karakter tersebut? Simak berikut ini!

Review karakter Kla Free Fire

Kla merupakan salah satu dari Atlet Muay Thai yang paling hebat karena mempunyai pukulan yang sangat mematikan. Sebagai atlet beladiri khas Negara Thailand ini, Kla memang sudah wajar jika sangat terlatih dalam berkelahi di dalam sebuah pertempuran.

Kalian tidak perlu khawatir dengan kemampuan ataupun damage dari Pukulan karakter ini, karena pukulan dari Kla mempunyai damage sampai 275 jika mengenai Kepala. Ya, Kla mungkin bisa dibilang sebagai karakter yang bisa oneshot lawan di awal-awal. Bahkan dirinya adalah karakter yang bisa membunuh lawan tercepat tanpa bantuan senjata.

Kemampuan yang dimiliki oleh Kla ini dapat menyulitkan musuh – musuh kalian karena pada awal permainan semuanya berada di angka Nol dan tidak mempunyai senjata. Saat ada musuh yang mendekati kalian, pukul saja.

Ketika game baru dimulai disitulah Kla sangat mengerikan. Bisa dibilang dirinya lah yang paling berbahaya dan ketika banyak pemain panik mencari senjata, Kla langsung saja mencari lawan. Sekali pukul bisa langsung mati.

Oleh sebab itu Kla sebenarnya sangat kuat, hanya saja bisa dibilang sebagai karakter yang konditional. Yang dimaksud disini adalah Kla merupakan karakter yang tergantung kondisi saja dan tidak bisa efektif terus-menerus.

Tetapi kegunaan pukulannya ini yang mengerikan bisa kalian implementasi secara luas. Misalnya jika kalian adu tembak di jarak dekat dan sama-sama selamat tetapi kehabisan peluru, pukulannya bisa digunakan. Atau melakukan rush cepat dan memukul kepala mereka dengan sangat cepat.

Skill dari Karakter Kla Free Fire

Kemampuan pada karakter ini bisa kalian tingkatkan dengan menaikan level karakter tersebut. Caranya dengan mengumpulkan fragmen Kla pada setiap pertandingan menggunakan karakter ini. Menaiknya level karakter akan menambah damage pada pukulan Kla.

Pada Level 1, pukulan dari Kla mempunyai damage tambahan hingga 100%. Pada level 2 akan naik hingga 150%. Jika sudah mencapai level 3, pukulan dari Kla akan meningkat sampai 200%. Pada level 4, pukulan dari karakter Kla akan meningkat menjadi 400%.

Lalu di level 5, jaket khusus karakter akan terbuka. Kemudian pada level 6, damage kembali naik menjadi 300%. Pada level 7, kalian akan mendapatkan sebuah banner “Art of Eight”. Terakhir pada level maksimal yaitu level 8, damage karakter ini meningkat hingga mencapai 400%.

Memiliki sebuah serangan mematikan dalam pertempuran, bahkan damagenya tersebut bisa melebihi Sniper yang menemabk kebadan. Tapi dengan pukulan yang ia miliki, tentu saja memiliki kekurangan tersendiri yang memang cukup terasa ketika kita menggunakan Kla dalam pertempuran. Dalam situasi juga, kemampuan Kla untuk menghadapi musuh sangat berbahaya dari dekat.

Cara bermain dengan menggunakan Karakter Kla Free Fire

Pukulan dari karakter Kla ini bisa kalian manfaatkan dengan cara yang baik. Meskipun ini hanya pukulan, hal ini dapat membuat musuh menjadi takut pada awal permainan. Karakter Kla akan sangat berguna pada awal permainan dimana pada mereka sedang sangat sibuk mencari senjata ataupun perlengkapan yang pas.

Meskipun begitu, kalian juga harus menggunakan senjata juga. Karena karakter Kla merupakan karakter khusus jarak dekat, kalian juga bisa mengkombinasikan Kla dengan senjata Shotgun.

Selain Shotgun kalian juga bisa menggunakan SMG. SMG akan sangat mengerikan karena Kla bisa maju terus dan tidak berhenti menembak. Ketika peluru habis tinggal ganti senjata ke pukulannya dan langsung pukul lawan kalian denga mudah.

Shotgun lebih mengerikan jika kalian memiliki akurasi yang baik. Bagi para pemain yang sudah paham akan shotgun, bisa dibilang ini lebih baik dibandingkan SMg. Tergantung situasi kalian saja.

Kalian yang menggunakan Kla harus bisa memperhatikan senjata lawan juga, sehingga kita bisa tetap aman dalam memberikan serangan tersebut. Hanya saja memperhatikan Posisi dari pergerakan musuh, memang harus kita pahami agar tidak salah nantinya.

BACA JUGA:

Kombo Terbaik Kla Free Fire

Kemampuan Kla ini bisa kalian gabungkan dengan kemampuan Kelly. Dengan memasangkan kemampuan Kelly akan membuat kalian lebih mudah untuk mendekati musuh dan membunuhnya dengan cepat.

Kemampuan selanjutnya adalah milik Andrew. Kemampuan dari Andrew ini dapat mengurangi damage yang mengarah kepada Vest. Hal ini akan berguna pada saat pertempuran untuk menjaga status bar HP.

Namun kalau memang kondisi yang tidak memungkinkan untuk Kla ketika sudah tidak pada jarak yang dekat dengan Musuh. Karena memang itu sangat memberikan pengaruh besar juga kepada lawan, jadi harus tetap waspada ketika memang posisi kalian sudah tidak ada dekat dengan mereka.

Kelebihan Karakter Kla FF

  • Damage pukulan sangat efektif di early game
  • Cocok untuk bermain agresif di early game, terutama kalau belum mendapatkan senjata yang bagus
  • Sangat pas untuk pertempuran jarak dekat

Kekurangan Karakter Kla FF

  • Cukup lemah dalam serangan jarak jauh
  • Harus kombinasi dengan senjata lain seperti shotgun untuk mengantisipasi pukulan tidak mempan
  • Terlalu ukrang efisien skill nya

Memahami Kelebihan dan Kekurangan yang sangat kuat dalam pertempuran, tentu saja hal tersebut yang akan membuat kalian bisa memanfaatkan hal tersebut sekarang. Sudah pasti akan menjadi sesuatu yang memang bisa kalian gunakan, tentu saja kalian akan lebih baik dengan Karakter Kla dengan cukup baik.

Nah itulah beberapa review dari karakter Kla dalam game Free Fire. Dengan kemampuan pukulan mautnya ini, Kla bisa menjadi raja di awal permainan karena mempunyai damage pukulan yang sangat besar.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan juga game terbaru lainnya. Salam Booyah!

Comments (0)
Add Comment