Rendy Rangers Free Fire Melakukan Review Skill FF Mystery Character!

Ternyata sekarang ini ada Review Skill FF Mystery Character Rendy Free Fire, dimana itu akan bantu kalian untuk bermain nantinya juga.

Jadi kita bisa tau Review Skill FF Mystery Character Rendy Free Fire, tentu ini akan membantu kalian untuk mengetahui kekuatan karakter baru itu ya. Lalu masih ada banyak sekali hal menarik lainnya, untuk bisa kita coba ya.

Dari informasi baru soal game Free Fire saat ini, kita memang sudah dapat mengetahui kalau ada banyak sekali hal menarik yang lumayan bagus agar bisa dicoba. Seperti halnya yang hadir, pada Advance Server Free Fire ini.

Kita tau kalau dalam server tersebut, ada banyak sekali hal terbaru yang ini bisa dicoba terlebih dahulu. Bahkan kalian bisa pasangkan salah satu 1000 Nick Keren Free Fire, untuk membuat akun Advance jadi lebih terlihat unik.

Namun dalam server tersebut, ada banyak update baru yang mungkin bisa jadi salah satu keuntungan bagi para playernya sekarang. Dengan semua hal seperti ini, maka kalian jangan sampai abaikan update barunya nanti.

Seperti halnya mengetahui Review Skill FF Mystery Character Rendy Free Fire. Mungkin para player menjadi tau, kekuatan asli dari karakter tersebut. Simak langsung saja, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Review Skill FF Mystery Character Rendy Free Fire

Rendy Rangers akhirnya berikan salah satu Review dari Karakter terbaru, tapi ini masih menjadi Mystery Character karena belum ada namanya juga. Nah Skill yang diberikan Karakter ini, memang lumayan bagus untuk war.

Dalam deskripsi skill karakter tersebut, kekuatan yang diberikan ini bakal menjadi sebuah pengaruh besar pada Gloo Wall. Jadi tanpa Gloo Wall, kita ga akan bisa keluarkan kekuatan Full dari Karakter terbaru yang akan hadir nanti.

Nama Skill dari karakter tersebut adalah Riptide Rhythm, dimana nanti dia akan mengeluarkan Gelombang Ultra Sonic dan berikan Damage kepada Gloo Wall sebanyak 5 buah. Jadi secara otomatis, Gloo Wall itu bakal jadi hancur dengan cepat.

Lalu jarak dari Serangan Skill ini adalah 100 Meter, jika Level karakter itu sudah mencapai Max. Cooldown dari Skill karakter ini, memang lumayan besar yaitu 40 Detik tapi memang cukup Overpower untuk Rush musuh.

Bahkan dari Skill karakter ini, ketika kalian pasang Gloo Wall. Maka akan dapat total Heal sebanyak 7 kalau sudah mencapai Level Max. Kekuatan Dari karakter baru ini, memang berpengaruh banget sama Gloo Wall ya.

Jadi tidak akan menjadi masalah besar, kalau kalian mau dapat Heal dari Gloo Wall. Tentu saja bisa berlindung, serta tidak perlu takut kena damage besar dari Musuh yang berusaha menyerang kalian dari jauh itu.

Meskipun begitu kita memang harus tunggu lagi dari Informasi Garena ini, dimana kabarnya Mystery Character tersebtu akan memiliki Balance baru. Mungkin itu bakalan berpengaruh para Skillnya juga loh.

Karena memang yang kita tau, dari Deskripsi bisa menghancurkan 5 Gloo Wall tetapi sampai sekarang hanya masih bisa 1 Gloo Wall saja. Jadi kita pastikan saja, tunggu karakter ini secara resmi hadir dalam server itu juga.

Semoga saja penampilan full karakter baru ini, memang sesuai sama Skill miliknya yang lumayan bagus sekali untuk bisa kita coba mainkan saat ini juga ya.

Baca Juga: Review Bundle Saitama Pajamas Oleh Rendy Rangers Free Fire (FF)
Baca Juga: Apa Itu Item Kamuflase Free Fire (FF) dan Fakta Uniknya
Baca Juga: Cara Mendapatkan Ticket Royale FF Spesial Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: Cara Bermain Pada Mode FF Pelatihan Gloo Wall Free Fire

Pastikan setelah mengetahui Review Skill FF Mystery Character Rendy Free Fire, maka kalian akan tertarik mencoba karakter baru tersebut ya. Namun Rendy Rangers saja, masih mengatakan kalau Karakter ini belum Jelas sama sekali.

Meskipun begitu apakah mungkin nanti Karakter Shirou Free Fire dan yang baru ini akan hadir secara bersama? Mungkin saja dan kita hanya dapat menunggu hal tersebut, agar pada update selanjutnya bisa kalian mainkan dengan nyaman.


Jangan sampai lupa untuk mengetahui beragam informasi baru dari game Free Fire yang ada sekarang ini. Tentu saja dengan semua itu, kalian jangan lupa Follow Instagram Esportsku agar tidak melewatkan beragam informasi terbarunya juga.

Comments (0)
Add Comment