Rilis League Of Legends Mobile, Champion LoL Wild Rift Wajib Dimainkan Nanti

Disini kami akan menyediakan beberapa champion wajib yang kalian mainkan dan pelajari. champion-champion ini dapat terbilang unik dan seru untuk dimainkan jadi para pemain baru tidak akan bosan.

Seperti yang kita ketahui, LoL Wild Rift yang akan rilis tahun ini akan sangat menarik karena sebuah port resmi dari League of Legends. Banyak sekali champion yang dapat kalian mainkan dan tersedia sejak perilisannya karena Wild Rift kemungkinan akan mengambil champion dasar season 1 sampai season 2. Riot mengatakan sisa champion nantinya akan menyusul secala berkala.

Dengan banyak sekali champion lol mobile yang tersedia sejak perlisannya pastinya para pindahan Mobile Legends dan Arena of Valor akan sedikit kebingungan dengan pilihan champion yang beragam. Varietas champion juga akan menjadi hal yang sangat menarik karena para pemain akan bermain sangat menarik.

Disini kami akan menyediakan beberapa champion wajib yang kalian mainkan dan pelajari. champion-champion ini dapat terbilang unik dan seru untuk dimainkan jadi para pemain baru tidak akan bosan.

MASTER YI

Master Yi adalah championTop (offlane) atau jungler. champion ini memiliki skill yang cukup merepotkan musuh dan damage yang sangat tinggi nanti di late game. Yi adalah hero yang dapat mengisi kedua role ini sangat sempurna. Memiliki mobility tinggi, escape, damae burst, selfbuff, dan juga anti cc dan juga purify yang menjadi satu paket.

TWISTED FATE

Twisted Fate adalah champion mage yang sangat cocok bermain di midlane. Dirinya memiliki burst yang cukup tinggi dan waktu farm juga GPM yang lumayan berkat pasifnya. Hal yang paling menarik dari Twisted Fate adalah skill cycling miliknya yang dapat memainkan kartu. Selain itu ulti miliknya mampu memberikan glboal true sight dan blink ke champion yang dekat dengannya.

NASUS

Nasus adalah fighter sustain yang sangat sulit dibunuh yang biasanya mengisi lane top. Sebagai fighter Nasus memiliki segudang debuff yang sangat merugikan musuh. Memiliki minus armor, slow, dan minus ASPD ditambah selfbuff mematikan seperti lifesteal+, ASPD, range, HP, armor, magic res, dan damage up di S1 miliknya.

LUX

Lux adalah champion mage yang memiliki damage tinggi, walaupun begitu Lux dapat mengisi bangku seorang support damage yang mana walau sebagai support, dirinya dapat memberikan damage yang cukup tinggi. Memiliki CC AoE dan juga damage burst dirinya cukup mengerikan

FIORA

Fiora adalah champion fighter yang mungkin dapat dibilang paling kuat ketika 1v1. champion ini mampu melawan siapun dengan mudah berkat skillset miliknya yang memang cocok untuk 1v1. Mampu memberikan damage tinggi, bonus pasif, critical, immune, dan CC membuat sebagai champion top yang paling kuat.

Itulah beberapa championyang wajib kalian mainkan ketika Wild Rift keluar nanti. Beberapa champion ini dapat dimainkan baik bagi pemula ataupun untuk pemain berpengalaman yang ingin bermain seru di Wild Rift.

wild rift