Rilis Mystery Shop 10.0 Free Fire (FF) 24 Juli 2020

Event mystery shop FF 10.0 akhirnya rilis secara resmi pada tanggal 24 Juli 2020 yang merupakan event diskon murah item free fire untuk para pemain saat ini.  Kalian harus segera siapkan diamond untuk event mystery shop terbaru bulan juli 2020 ini

Mystery Shop Free Fire Akan Segera Hadir untuk sebentar lagi tepatnya Rilis Mystery Shop 10.0 Free Fire di tangga 24 juli 2020. Tentu saja hadirnya event ini akan membuat kita jadi lebih semangant bermain game Free Fire. Jadi dalam Event Mystery Shop tersebut, kita bisa mendapatkan Diskon yang cukup besar. Lalu selain itu juga kalian semua nantinya, bisa dapatkan sebuah Bundle yang dihadirkan sebagai hadiah utama Event ini.

Bundle yang hadir tersebut juga, pastinya cukup bagus dan menarik untuk kita ketahui, apalagi nantinya ada banyak item dan hadiah menarik lainnya didalam event mystery Shop. Jadi untuk sekarang ini kalian semua harus tau juga, kapan hadirnya Mystery Shop didalam game Free Fire. Untuk saat ini juga, ternyata sudah diketahui kapan munculnya event tersebut.

Rilis Mystery Shop 10.0 FF 2020

Event mystery shop FF 10.0 akhirnya rilis secara resmi pada tanggal 24 Juli 2020 yang merupakan event diskon murah item free fire untuk para pemain saat ini.  Kalian harus segera siapkan diamond untuk event mystery shop terbaru bulan juli 2020 ini

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi terbaru dimana itu berhubungan dengan Rilis Event Mystery Shop 10.0 terbaru ini. Pasti kalian semua sudah penasaran bukan? Langsung saja kita simak hal ini pada artikel yang ada dibawah sekarang juga ya.

Mystery Shop Free Fire  Segera Hadir Di Free Fire

Jadi didalam event ini, kita akan mendapatkan item yang banyak dan juga diskon yang cukup besar sekali. Tentu saja kita nantinya tidak akan bosan untuk mencoba, event Mystery Shop ini didalam game Free Fire. Karena hal yang diberikan pada event tersebut juga, cukup bagus dan ada banyak sekali hal menarik yang cukup membuat kita tidak bosan nantinya.

yt/kulgar

Kabar yang beredar sekarang ini juga, sudah menunjukan tanggal resmi dari Event tersebut. Jadi Rilis Mystery Shop 10.0 Free Fire dari tanggal 24 juli sampai dengan tanggal 31 Juli 2020 mendatang. Tapi pada tanggal itu kita belum bisa langsung mulai, pada tanggal 25 Juli 2020 barulah kita baru bisa melakukan Pembelian didalam event ini nantinya.

yt/kulgar

Saat kalian masuk kedalam event tersebut juga, kita akan langsung dibawa kebagian penentuan Diskon. Ini akan terjadi untuk kalian semua, kalau ingin masuk kedalam event Mystery Shop tersebut. Nantinya kalian akan dapat sebuah Diskon secara acak daridalam sini, tapi ingat kalau diskon tersebut juga hanya mencapai batas Maksimal 90% saja nantinya juga.

Dino Jeans Free Fire

yt/kulgar

Pada saat kalian sudah masuk kedalam Mystery Shop FF ini, barulah item yang ingin dibeli bisa langsung kalian sikat pada saat itu juga. Pada event free fire ini juga, kita kehadiran Bundle Grandprize yang cukup bagus. Jadi hadiah utama yang bisa kita dapatkan, daridalam event ini adalah Bundle Dino Diwali dan juga Bundle Dino Demin yang cukup keren sekali.

Baca Juga: Ada Celurit di Free Fire, Pemain FF Auto Tawuran!

Bundle ini bisa kita dapatkan secara 2 sekaligus, baik itu Cowo atau Cewe bisa kita dapatkan nantinya. Tapi kalau misalnya kalian ingin membeli hal tersebut, kalian harus mengisi Bar Diamond yang tertera dulu. Pada saat bar tersebut sudah terisi penuh, maka nantinya baru bisa membuat kita untuk membeli Bundle FF keren yang dihadirkan ini sekarang juga.

Jadi nanti saat Rilis Mystery Shop 10.0 Free Fire juga kalian bisa menukarkan Bundle mana yang ingin dibeli, tapi kalau misalnya salah satu sudah dibeli akan langsung terganti secara Gratis oleh system event FF ini. Selain itu juga kalian didalam event ini, bisa dapat Beli banyak item menarik lainnya yang tidak kalah keren dari hadiah utama itu. Simak dengan baik, informasinya dibawah ini.

yt/kulgar

Berikut ini adalah daftar hadiah yang ada di mystery shop 10.0 saat rilis di tanggal 23 juli 2020 

  1. SCAR-Cupid Weapon Loot Crate
  2. AK47-Flaming Dragon
  3. MP40-New Year
  4. Diamond Voucher
  5. Incubator Voucher
  6. Name Change Card
  7. Fox Box
  8. Robo Box
  9. Ottero Box
  10. Death’s Eye
  11. Game Streamer
  12. Smooth Ride
  13. Alvaro
  14. Kapella Box
  15. Lively Beast Weapon Loot Crate
  16. Underground Howl Weapon Loot Crate
  17. Violet Terror Weapon Loot Crate
  18. Water Elemental Weapon Loot Crate
  19. The Punishers Weapon Loot Crate
  20. Beachwear Loot Crate
  21. Dan Hadiah keren lainnya.

Event Mystery Shop 10.0 Free Fire (FF) Rilis 24 Juli 2020 ini akan segera hadir kedalam game, jadi kalian semua jangan sampai lupa untuk mengikutinya.

Baca Juga: Bocoran Event Diskon Sea Dragon Free Fire (FF) Terbaru 2020!

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, cukup bagus dan pasti keren sekali untuk dicoba. Jadi kalian semua nanti jangan sampai lupa juga, untuk mencoba Event Mystery Shop nanti. Karena didalam event ini ada banyak item diskon, dengan harga yang cukup murah sekali.

Hanya itu saja tentang Rilis Mystery Shop 10.0 Free Fire (FF) yang hadir tanggal 24 Juli 2020 ini , Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment