Rilisnya Game Indonesia Berbasis RPG, Anuchard!

Rilisnya Game Indonesia Berbasis RPG, Anuchard!

Melihat banyaknya player online game di Indonesia ini, membuat perkembanganya semakin meningkat tajam.

Pasalnya beberapa tahun silam, perkembangan game di Indonesia tidak ada kemajuan sama sekali.

Sehingga banyak sekali game-game yang akhrinya batal rilis dan pihak productionya juga memikikan kembali tentang rencananya dalam merilis sebuah game.

Akan tetapi perkembangan zaman telah berubah, era modern di Indonesia telah meningkat sangat pesat.

Dilihat dari beberapa bulan belakangan ini, pemain game online di Indonesia meningkat dengan tajam, semenjak munculnya Mobile Legends sebagai game mobile paling terkenal.

Bukan itu saja, banyaknya tournament sekaligus dukungan dari pemerintah juga ikut andil dalam perkembangan game ini.

Tidak puas degan itu saja, akhirnya negara kita tercinta ini akan merilis game sendiri yang bergenre acton RPG Retro.

Tentunya ini menjadi kebanggan tersendiri bagi kita masyarakat Indonesia, game yang diberinama Anuchard rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2021.

Selamatkan Jiwa-Jiwa Yang Hilang ‘Anuchard’

Game yang diberi nama Anuchard ini mengusung genre RPG Action Retro, yang akan kamu jumpai di penghujung akhir tahun 2021.

Game bikinan StelllarNull ini akan berbasiskan di wilayah Jogjakarta dan Jakarta, sungguh nuansa yang bagus bukan dari game bikinan Indonesia ini.

Menjadi berita yang menggembirakan, lantaran game Anuchard ini akan menjadi deretan game Indonesia yang hadir di era industry modern.

Anuchard secara khusus dimainkan untuk mengisi ruang rindu bai penggemar game consol yang ada ditanah air.

Tentunya game-game seperti ini sangat jarang dimainkan di era modern, akan tetapi game ini akan menjadi bentuk nostalgia dari konsol PS1 dan SNES.

Anuchard Menyajikan Format Yang Unik

Selamatkan jiwa-jiwa yang hilang dan membangun peradaban dunia yang sempat jatuh akan menhadrikan nuansa cukup berbeda dari game-game lainya.

Game ini sendiri menyajikan format 2D yang klasik, namun dibalik itu semua kamu akan berada di genre berbeda setelah memainkanya.

Kamu bisa bermain sebagai Bellweilder, dia adalah seorang gadis desa yang bersenjaakan tongkat lonceng ajaib.

Bellweilder ini memiliki misi yang cukup besar untuk menyelamatkan dunianya, dia harus berpetualang untuk membangun peradaban baru.

Di trailer terbaru game Anuchard ini, kamu akan melihat betapa uniknya game dengan konsep combat yang sangat menarik.

Dengan dokus menyajikan gameplay action dan juga playstyle yang ditawarkan saat bertarung, kamu bisa melempakan musus-musuh kedalam knocback tongkat ajaib dari Bellweirder.

Aspek yang ditawarkan cukup menarik, kamu juga diberikan sebuah misi yang tentunya akan sulit untuk dikerjakan saat membawa peradaban baru dari dunia yang kamu bangun.

Selain itu, Anuchard juga memberikan sentuhan RPG yang cukup manis untuk menjelajahi sebuah desa yang tampak hancur, dan kamu ditugaskan untuk membangunya kembali.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie