Riot Menunda Event VALORANT Dan Menjadi Online Format

Event yang baru ini akhirnya menjadi event dengan format online, awalnya event ini akan diadakan offline dan dimainkan dengan banyak orang dengan merekam permainan mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Riot Games membatalkan event untuk mempromosikan VALORANT, game FPS competitive pertama mereka karena masalah pandemik COVID-19 ini. Awalnya event ini akan mengundang banyak pemain pro dari FPS lain seperti CSGO, Fortnite, dan Overwatch juga ditambah beberapa influencer dan streamer terkenal lainnya.

Event yang baru ini akhirnya menjadi event dengan format online, awalnya event ini akan diadakan offline dan dimainkan dengan banyak orang dengan merekam permainan mereka. Tetapi dengan pemindahan format ini, Riot akan tetap mengundang pemain pro dan influencer lainnya bermain secara online seperti beta test pada umumnya.

Riot Menunda Event VALORANT

Pembatalan ini di umumkan oleh Riot kepada pihak yang bersangkutan untuk mengikuti event ini pada awalnya melalui email. Riot mengatakan mereka akan bekerja keras untuk mengganti event yang awalnya diganti ini dan akan mengirim game yang nyaman dimainkan dirumah dengan setup yang tidak berbelit-belit.

Menjadi Online Format

“Riot awalnya telah berencana untuk menangkap gameplay secara nyata dengan mengundang banyak pemain pro dan influencer/streamer untuk saling bermain, hal ini sayangnya harus dibatalkan karena masalah pandemik Corona Virus, diperkirakan event ini akan berlanjut pada Minggu depan,” ucap Slasher selaku jurnalis gaming.

Menurut Slasher sayangnya event ini tidak akan adanya livestream yang diadakan oleh pihak Riot, melainkan Riot akan mengupload footage hasil permainan ini. Footage ini akan di embargo sampai tanggal 3 April oleh Riot, jadi para permain yang ikut berpartisipasi dilarang membocorkan gameplay VALORANT ini.

Hal ini  juga diperkirakan dengan adanya pengumuman megenai closed beta dari pihak Riot sendiri. Menurut website resmi VALORANT, adanya closed beta game ini sudah dipastikan.

Beberapa informasi lanjutan pastinya dapat ditunggu beberapa hari kedepan mengenai beta dan game ini pastinya. Para fans diharapkan akan melihat beberapa gameplay footage terbaru di tiap minggunya sampai perilisan dan pengumuman resmi closed beta mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!