Riot Pegang Langsung League Of Legends Mobile Wild Rift!

Di dalam ulang tahun ke 10 League of Legends, Riot Games akhirnya mengumumkan kehadiran dari berbagai game terbaru yang akan dirilisnya. Salah satu game yang menjadi pusat perhatian banyak orang adalah League of Legends: Wild Rift Game Mobile.

Di dalam ulang tahun ke 10 League of Legends, Riot Games akhirnya mengumumkan kehadiran dari berbagai game terbaru yang akan dirilisnya. Salah satu game yang menjadi pusat perhatian banyak orang adalah League of Legends: Wild Rift Game Mobile. Game ini akan langsung diadaptasi oleh moba populer League of Legends akan dijadwaklan liris di platform Androud dan juga iOS pada tahun 2020 nanti. Kabarnya, Kabarnya, Riot Pegang Langsung League Of Legends Mobile Wild Rift di wilayah SEA. Hal ini berkaitan dengan kabar sebelumnya yang bekerjasama dengan garena

Game League of Legends: Wild Rift menjadi salah satu game yang diantisipasi di tahun ini diharapkan mampu menberikan pengalaman yang terbaik dan belum ada khususnya di game lain untuk meraka khususnya para pemain yang memainkan League of Legend ini di PC. Nah yang menjadi pertanyaanya adalah apakah nantinya jika League of Legends: Wild Rift sudah dirilis akan dioperasikan langsunh oleh Riot Games?.

Aatau pun bisa sama seperti League of Legends PC yang mana operasionalnya dibagi bagi. Riot Games sendiri mengajak Garena dan Tencent untuk berkerjasama mendistribusikan League of Legends ini ke seluruh dunia nantinya?.

Nah belum lama ini riot games memberikan penjelasan resmi melalui artikel panjang. Artikel tersebut isinya terkait game baru mereka yang akan dirilis yaitu League of Legends: Wild Rift. Developer dari game inipun angkat bicara mengenai berbagai pertanyaan yang sering ditanyakan oleh komunitas. Nah berikut ini merupakan beberapa pertanyaan tanya jawab bersama Riot Games selaku pemilik atau pembuat game League of Legends: Wild Rift

Apakah perlu membuat akun baru untuk memainkan game baru yang akan datang? 

Di dapam hal ini Anda harus membuat akun baru Riot Games untuk memainkan game baru yang akan datang. Kedepannya nanti, kami akan memberikan pemberitahuan atau tata cara membuat akun Riot. Dibertahukan kepada para pemain atau gamers di kawasan Asia Tenggara. Walapun anda sudah mempunyai akun League of Legends. Akan tetapi akun tersebut tidak dapat anda gunakan di dalam game baru yang akan datang nanti.

Pertama kali kita meluncurkan game baru League Of Legends Mobile Wild Rift di kawasan Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan makaku pada tahun 2011 lalu. Kami tau dan sadar bahwa perlu memanfaatkan mitra lokal yang ada di masing masing kawasan tersebut. Garena sendiri sudah menjadi mitra yang memiliki manfaat lebih bagi kami. Karena itulah kami nantinya akan menerbikan game baru ini bersama dengan Garena, tentu kami akan sangat berterimakasih kepada garena yang telah mendukung dan membantu kami.

Bagaimana cara Riot Games dalam menerbitkan game baru di Asia Tenggara ini nantinya?

Jika melihat ke depan nantinya, Riot Games sendiri sekarang ini dan kedepannya berada dalam posisi yang lebih kuat untuk secara langsung akan memberikan game baru kami kepada para pemain atau gamers yang berada di kawasan Asia Tenggara. Karena hal itulah, kami mempertimbangkan berbagai hal di makan kami perlu memanfaatkan mitra penerbitan lokal yang ada di dalam kubu, seperti halnya di negara Taiwan dan juga Vietnam.

Baca Juga :Spesifikasi Smartphone  League Of Legends Mobile Wild Rift

Ada tambahan sedikit mengenai fitur fitur yang ada di dalam permainan League Of Legends Mobile Wild Rift. Sekarang ini kami sedang melakukan pengerjaan perincian di dalam fitur fitur tersebut. Fitur yang mana Wild Rift di SEA ini. Kami juga akan memberikan lebih banyak pembaruan yang lebih sempurna pada waktu mendatang nantinya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game LoL Mobile dan juga game terbaru lainnya. Terima Kasih!

lol mobileriot gameswild rift lol
Comments (0)
Add Comment