siapa

Riot Umumkan Turnamen Wild Rift Global Akhir Tahun 2021

Dilansir dari ONE Esports, sepertinya Riot mulai ambisius dalam pelebaran sayap mereka di esports mobile. Dengan turnamen yang akan digelar nanti tentunya diharapkan tidak kalah meriah dengan LoL atau Valorant milik Riot.

Sebagai moba yang umurnya masih muda, Riot sudah berani umumkan turnamen global pertama mereka. Ya, Riot umumkan turnamen Wild Rift Global akhir tahun 2021 nanti yang akan digelar meriah.

Dilansir dari ONE Esports, sepertinya Riot mulai ambisius dalam pelebaran sayap mereka di esports mobile. Dengan turnamen yang akan digelar nanti tentunya diharapkan tidak kalah meriah dengan LoL atau Valorant milik Riot.

Sebelumnya sudah ada SEA Icon Series, turnamen regional di SEA yang berjalan mulus. Partisipannya juga cukup ramai karena antimo para pemain dan team pro Asia Tenggara cukup besar.

Dari pihak Riot, mereka terlihat percaya diri akan perkembangan esports mobile. Melihat ke beberapa game lainnya, hal ini cukup masuk akal mengingat suksesnya PUBG Mobile misalnya yang merambah kemana-mana.

Kami meyakini bahwa mobile games akan membantu mengubah masa depan esports.

Guna melengkapi Wild Rift Esports pada 2021, sejumlah tim regional pun siap berkompetisi di turnamen global Wild Rift pertama kami. Meski belum sepenuhnya menetapkan seluruh detail spesifiknya, Riot bertekad untuk menyelenggarakan acara Wild Rift Esports global pada kuartal keempat tahun ini.

-John Needham, Global Head of Esports di Riot Games-

Riot juga melihat banyak organisasi internasional yang juga antusias dengan Wild Rift. Sebut saja Alliance, Flash Wolves, dan RRQ yang juga aktif dalam Wild Rift. Hal ini bisa jadi hal baik bagi skena.

Kami melihat banyak organisasi esports dari seluruh dunia mengumumkan tim Wild Rift mereka. Di Asia Tenggara, misalnya, organisasi seperti The Alliance, RRQ, dan veteran esports LoL, Flash Wolves, mengumumkan daftar pemain Wild Rift mereka.

Seiring dengan pengumuman penyelenggaraan esports ini di seluruh dunia, kami berharap beberapa nama besar esports lain akan turut mengumumkan tim Wild Rift mereka.

-Leo Faria, Global Head of Wild Rift Esports-

Dengan Riot umumkan turnamen Wild Rift Global maka semakin terlihat bahwa mereka serius dengan Wild Rift. Skena pro juga penting bagi game kompetitif seperti ini agar semakin hidup juga.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie