Roger Kena Nerf Update Terbaru Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait nerf yang diberikan pada hero Roger pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan user Roger, wajib simak ulasan berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Roger merupakan salah satu hero marksman hybrid fighter yang saat ini paling banyak dimainkan sebagai hyper carry. Meta Roger pertama kali dimulai ketika awal turnamen MPL ID Season 6, dan kini Roger akan mendapatkan nerf terbaru di Mobile Legends.

Nerf yang diberikan pada hero Roger sendiri terbilang sedang. Untuk damage yang dimiliki roger tetap sama namun Moonton memberikan pengurangan pada defensive yang dimiliki oleh Roger ketika berubah menjadi mode serigala dan beberapa efek lainnya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait nerf yang diberikan pada hero Roger pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan user Roger, wajib simak ulasan berikut ini.

Roger Kena Nerf Update Terbaru Mobile Legends (ML)

Moonton memberikan update terbaru di Advanced Server terbaik nerf yang diberikan pada hero Roger. Adapun nerf yang diberikan pada Roger terlekat pada kemampuan defensive hero Roger dalam suatu gameplay. Adapun penjelasan nerf tersebut adalah sebagai berikut.

Moonton memberikan nerf pada Human Form (Mode Manusia) yang dimiliki oleh Roger. Efek tersebut bisa didapatkan ketika Roger berubah menjadi manusia dan efek slow yang dimilikinya dikurangi dari 20% menjadi 10%.

Tak hanya itu saja, Untuk Wolf From (Mode Serigala), Moonton memberikan nerf pada Physical dan Magic Defense Boost yang dimiliki oleh mode serigala Roger dari 40-100 menjadi 20-50. Nerf yang diberikan cukup tinggi yakni menyentuh 50% dari kemampuan sebelumnya.

Dengan nerf yang diberikan oleh Moonton tersebut sepertinya akan membuat user Roger sedikit kecewa, dengan beberapa alasan, Defensive Roger sangat penting digunakan ketika teamfigt. Walaupun begitu, dalam masalah damage yang dimiliki oleh Roger sendiri tidak ada perubahan sama sekali.

Apakah Masih Meta Di Mobile Legends?’

Setelah dihadirkan ke Original Server di update mendatang tentunya kalian akan dibuat penasaran. Lalu apakah Roger masih termasuk dalam meta hyper carry di Mobile Legends? Alasan ini yang membuat banyak pemain khususnya user Roger penasaran apakah hero satu ini masih tetap eksis atau tidak.

Adapun pendapat penulis yang merupakan user Roger cukup kecewa dengan adanya nerf yang diberikan pada hero marksman fighter tersebut. Akan tetapi, jika kalian mampu beradaptasi ketika gameplay dimulai, hal tersebut sepertinya tidak begitu masalah.

Kalian hanya perlu beradaptasi dan mengisi kekurang dari Roger jika update tersebut sudah dirilis nanti. Misalnya seperti skill pertama yang memberikan efek slow pada lawan yang kini dikurangi tidak begitu masalah ketika kalian akan mengejar hero lawan tersebut, kalian bisa mengandalkan mode Serigala, dan mengejar lawan dengan skill pertama.

Berikutnya untuk Physical dan Magic Defense bisa kalian atasi dengan menggunakan build semi tank yang mana dapat membuat Roger akan lebih lama bertahan ketika teamfight. Masalah ini seperti cukup mudah untuk diatasi. Walaupun begitu, di early game Roger akan tetap memiliki damage yang tinggi dan cepat dalam melakukan farming.

Nah itu saja ulasan terbaru untuk hero Roger yang mendapatkan nerf terbaru pada update Advanced Server Mobile Legends. Semoga saja, bagi kalian user Roger dapat beradaptasi dengan cepat setelah hero tersebut mendapatkan nerf di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!