siapa

Role GPX Hans4you di PMPL ID Fall PUBG Mobile Ideal?

Kali ini Role GPX Hans4you di PMPL ID Fall PUBG Mobile Ideal? Simak penjelasannya berikut ini.

Saat ini memang dalam PUBG Mobile sendiri memiliki beberapa role yang bisa kalian pakai tentunya. Ada beberapa tipe role yang ada dalam game tersebut dan juga terpakai di turnamen seperti PMPL ID Fall 2022. Kali ini hadir dari tim GPX mengenai role untuk player Hans4you, Apakah Role GPX Hans4you di PMPL ID Fall PUBG Mobile Ideal?

Penggunaan role pada game PUBG Mobile sendiri merupakan hal yang sangat penting, dengan mengetahui tugas dari masing-masing player yang mana nantinya akan tercipta chemistry yang mana akan dapat dengan mudah untuk mendapatkan chicken dinner.

Dalam game battle royale ini juga memiliki beberapa role yang mereka gunakan. Sehingga dengan hal tersebut mereka mempunyai tugasnya masing-masing. Lantas apakah masing-masing setiap player tersebut ideal dengan role yang mereka tugaskan tersebut?

Role GPX Hans4you di PMPL ID Fall PUBG Mobile Ideal?

Esportsku kali ini mendapatkan kesempatan untuk bertanya kepada GPX Hans4you mengenai role 2nd rush untuk tim GPX setelah GPX Rosemary. Apakah role tersebut ideal menurut Hans4you kali ini?

“Gak Sih aku gadapat kill (Nada Bercanda),

kan kalau dibilang aku nyaman-nyaman aja sih, aku suka juga.”

Dengan nada bercanda kali ini GPX Hans4you menjawab bahwa dirinya merasa tidak mendapatkan kill dengan hal tersebut. Tetapi meskipun begitu dirinya mengatakan bahwa nyaman dan Hans4you pun menyukai hal tersebut.

Saat ini GPX Hans4you menjadi 2nd rusher untuk tim GPX dibelakang GPX Rosemary. Sehingga dirinya dengan tugas tersebut lebih untuk membackup apa yang dilakukan oleh Rosemary saat bertanding dengan memberikan support.

Itulah penjelasan mengenai GPX Hans4you yang menyatakan bahwa dirinya cukup nyaman dengan role tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie