Role Rusher Free Fire ,Agresif Untuk Dapatkan Kill FF

Disini kami akan memberikan guide dan penjelasan mengenai rusher di Free Fire. Rusher yang akan bertugas sebagai lini depan dan killer yang efektif ini akan sangat penting dalam sebuah team sebagai ujung tombak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Rusher atau terkadang seringkali disebut sebagai fragger adalah role yang paling agresif di dalam Free Fire. Role ini dituntut memiliki skill individu aiming yang paling tinggi karena mereka akan membutuhkan banyak kill untuk membantu anggota team lainnya. Dapat terbilang sebagai role yang paling egois, rusher merupakan role yang sangat mudah digunakan jika memiliki team yang baik dan sulit jika bermain solo. Kali ini ada Role Rusher Free Fire yang berperan sebagai orang yang haus akan kill.

Walau sebagai role free fire yang paling egois, hal ini dapat diterima dan masuk akal karena rusher akan membutuhkan seluruh sumber daya dan bantuan anggota team lainnya. Terutama jika team memiliki support yang sangat baik maka rusher akan sangat diuntungkan disini ketika bermain.

Disini kami akan memberikan guide dan penjelasan mengenai rusher di Free Fire. Rusher yang akan bertugas sebagai lini depan dan killer yang efektif ini akan sangat penting dalam sebuah team sebagai ujung tombak.

RUSHER ATAU FRAGGER

Role Rusher free fire atau fragger adalah role yang sesuai sekali dengan namanya. Tugas mereka adalah masuk ke daerah musuh dan mencoba mendapatkan kill yang sangat banyak. Role ini memang sangat riskan ketika dimainkan tetapi dengan adanya team dan bantuan yang baik, rusher adalah role yang sangat mematikan.

Rusher adalah role yang akan paling pertama masuk kedalam lini musuh dan mencoba mendapatkan kill atau setidaknya mengganggu mereka sampai flanker bisa masuk dan mendorong dari belakang atau samping. Dengan adanya rusher maka posisi dan formasi musuh bisa rusak dengan mudah.

Perlu diingat bahwa tidak selalu kalian akan memiliki ekspektasi jika rusher akan terus maju karena ada beberapa hal yang harus diingat. Rusher free fire juga bisa menjadi secondary fragger dan membiarkan flanker yang mendapatkan kill. Dengan ini rusher dapat melakukan contain terhadap musuh ketika rush dan menghalang pergerakan lawan. Dengan ini flanker dan tanker bisa menghabisi seluruh team lawan dan membiarkan rusher yang bertugas sebagai finisher.

KARAKTER ROLE RUSHER ATAU FRAGGER FREE FIRE

Bocoran Skin AWM FF Baru Weapon Royale Free Fire 2020

Dalam pemilihan karakter Role Rusher Free Fire, hal yang harus selalu diingat adalah bahwa karakter-karakter ini harus memiliki kemampuan untuk bermain agresif dan cepat.

JOTA

Cara Menggunakan Jota FF Jadi Killer Terbaik Free Fire!

Jota adalah karakter Free Fire yang sangat berbahaya di tangan orang yang tepat sebagai rusher. Dengan senjata jarak dekat layaknya SMG dan shotgun, Jota yang bisa mendapatkan heal ini bisa membantai seluruh anggota team lawan, terutama jika dirinya memiliki buff dari support.

HAYATO

Kode Redeem Hayato Free Fire Di Kode FFIM Season 2

Hayato adalah karakter high risk, high reward. Dengan memainkan Hayato kalian bisa bermain sangat agresif untuk memanfaatkan skill miliknya. Semakin sekarat dirinya semakin mematikan. Sangat cocok untuk dimainkan di jarak dekat dan agresif bersama SMG Free Fire.

CAROLINE

Jika kalian memiliki aiming dan skill individu Free Fire yang sangat baik, karakter ini adalah karakter rusher terbaik jika digunakan.  Caroline memiliki tambahan speed jika menggunakan shotgun dan sulit sekali dikunci jika dimainkan terutama di tempat sempit.

NIKITA

Nikita adalah karakter Free Fire yang memiliki keunggulan ketika bermain cepat. Walau tidak begitu kuat di lini depan seperti karakter lainnya, keuntungan Nikita berada di reload miliknya yang mana dapat digunakan sebagai karakter rusher-contain.

Role Rusher Free Fire Pakai KELLY

Kelly adalah karakter yang sangat gesit, bahkan dirinya juga cocok digunakan sebagai flanker maupun rusher. Dengan kecepatan miliknya, Kelly akan sangat mengganggu di lini depan.

Itulah penjelasan dan guide mengenai role rusher di Free Fire. Role rusher ini memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi karena harus seringkali waspada dan dimainkan dengan benar. Tanpa seorang rusher, team akan sangat kesulitan jika bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!