esportsku
Berita Esports Indonesia

Role Terbaik FF Saat Bermain Duo Free Fire

Pembagian sebuah role akan membuat permainan dalam team menjadi lebih jelas.  Pada saat melakukan looting akan terbagi sama rata tanpa ada yang kekurangan item dan perlengkapan lain nya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pembagian sebuah Role di dalam Squad adalah hal yang cukup penting. Agar kalian bisa melakukan kerja sama dengan baik sesuai role yang ada di dalam team kalian tersebut. Ada beberapa Role Terbaik FF saat bermain Duo Free fire yang bisa kalian terapkan

Pembagian sebuah role akan membuat permainan dalam team menjadi lebih jelas.  Pada saat melakukan looting akan terbagi sama rata tanpa ada yang kekurangan item dan perlengkapan lain nya.

Cara Bermain Free Fire Layaknya Pro Player!

Jika kalian bermain Duo, maka pembagian role tidak akan terlalu banyak meliputi Squad yang harus mempunyai Rolenya masing-masing.

Dalam bermain Squad juga kalian harus benar-benar saling membantu antar anggota dengan Role yang berbeda, tetapi jika kalian bermain Duo pembagian role hanya untuk 2 orang saja, namun di usahakan Role yang memang cukup berguna pada saat pertempuran berlangsung.

BACA JUGA: DAPATKAN SKIN BUNDLE FF GRATIS

Kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi Role yang bisa kalian gunakan pada saat sedang bermain mode ranked secara Duo dan bisa menjadi sebuah pacuan untuk kalian agar bisa menang bersama dengan cukup mudah tanpa mengalami kesulitan yang besar.

Role Terbaik FF Saat Bermain Duo Free fire

  1. Breacher dan Marksman.

Kedua role ini memang cukup cocok bagi kalian yang bermain Duo dalam mode Ranked yang ada di dalam game Free Fire ini. Namun, pada Role Marskman terdapat sebuah kelemahan yang cukup jelas, yaitu mempunyai pertahanan yang cukup lemah. Mungkin saja pada saat di serang bersamaan oleh musuh, role ini akan knock lebih cepat. Maka dari itu, Breacher atau Role Tank ini    dapat menjadi player yang menjaga Role Marksman di bagian depan.

Senjata yang bisa kalian gunakan untuk Marksman adalah Assault Rifle dan untuk Role Breacher adalah Shotgun. Assault Rifle cocok di gunakan untuk para Role marksman yang menjadi pemain yang akan memberi damage besar kepada musuh. Shotgun cocok untuk Breacher karena selain berada di bagian depan. Shotgun jika di tembakan ke badan musuh dari jarak dekat akan memberikan damage yang besar sekali.

  1. Support dan Sniper.

Kedua role ini hampir mempunyai kesamaan yaitu harus benar-benar menjaga jarak pada saat menyerang musuh agar tidak cepat mati tentunya. Jika kalian bermain sebagai Role Sniper, maka kalian harus bermain di area yang tinggi dan harus mempunyai pandangan yang cukup luas juga tentunya agar bisa melihat keadaan sekitar.

4 Cara Membunuh Musuh Di Free Fire Dengan Mudah!

Sedangkan jika kalian mengambil Role Support, kalian bisa menolong teman kalian yang terkena serangan dari jarak yang jauh juga menggunakan Treatment gun, senjata ini juga berfungsi untuk menambahkan HP kepada Teman yang sedang terluka ataupun bisa menambahkan HP cadangan pada saat teman kalian sedang Knock. Hal ini dapat memperlambat kematian juga.

 

  1. Marksman dan Sniper.

Kedua Role ini akan bermain dengan memberikan Damage yang cukup besar kepada musuh, meskipun musuh tersebut berjarak cukup dekat ataupun jauh sekalipun, kedua role ini bisa mengatasinya.

Kalian yang bermain Duo harus mengambil Senajta Assault Rifle dan Sniper Rifle. Untuk Marksman, Assault Rifle berguna untuk menyerang dari dekat ataupun jauh dan bisa memberikan damage yang besar. Sedangkan Sniper Rifle untuk role Sniper ini hanya bisa di gunakan untuk jarak jauh saja, tetapi damage yang di hasilkan benar-benar Besar.

 

Itulah beberapa Rekomendasi Role Terbaik FF saat bermain Duo Free fire yang bisa kalian gunakan untuk kemenangan kalian.

Jangan lupa menang ya, Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie