Roster Bigetron eSports MPL ID Season 6!

Perubahan yang dilakukan ini termasuk perubahan Roster yang akan memandu tim. Disini kami kaan memberikan info singkat mengenai Roster Bigetron eSports MPL ID Season 6.

Sepertinya salah satu tim Mobile Legends terbaik Bigetron eSports Resmi Umumkan Roster Mereka Untuk MPL ID Season 6. Tapi kenapa Tim Bigetron mengganti roasternya menjadi pertanyaan besar. Setelah beberapa waktu yang lalu, Bigetron telah gugur dalam babak playsoff lebih awal. Hal ini membuat Bigetron harus melakukan perubahan Squadnya kembali dan membuat ulang strateginya. Perubahan yang dilakukan ini termasuk perubahan Roster yang akan memandu tim. Disini kami kaan memberikan info singkat mengenai Roster Bigetron eSports MPL ID Season 6.

Sebelumnya mereka dengan baik pada MPL ID Season 5. pada saat itu mereka bermain dengan baik dan mereka hampir saja meraih gelar juara setelah tampil sangat baik pada babak regular season. Hal ini bisa dibilang langkah yang baik dalam meraih kemenangan. Namun entah mengapa performa mereka tiba-tiba menurun dan itu membuat mereka tampil mengecewakan sehingga harus gugur dari babak playoffs lebih awal. Pada saat itulah mereka mulai merombak squad mereka untuk MPL ID Season 6 nanti. Pada saat itu banyak pemain yang masuk dan keluar dari roster mereka seperti Renbo yang baru saja datang dari Victim eSports.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bigetron Esports (@bigetronesports) on

Disaat itu, Bigetron langsung mengumumkan seluruh roster mereka untuk bermain di ajang MPL ID Season 6. Pengumumannya dipost melalui Media Sosial Bigetron sendiri beberapa waktu yang lalu. Pada pengumuman tersebut roster di MPL ID Season 5 yang masih bertahan yaitu Bravo, Branz, Kyy, Warlord, dan Dreams. Setelah itu, Mereka hanya kedatangan tiga pemain diantaranya adalah Renbo, Taka, dan Rippo.

Nasib Player AFK Di Update Terbaru Mobile Legends

Sepertinya kali ini mereka akan memiliki roaster yang sangat kuat. pelatih baru mereka yang satu ini, yaitu Amoux. Pernah membawa Geek Fam Malaysia juara MPL beberapa waktu yang lalu,. Mungin Roaster barunya kali ini bisa membawa Bigetron menuju kemenangan dengan bimbingannya. Karena itu, pelatih yang satu ini bisa diandalkan.

baca juga :

Seperti itulah mengenai Bigertron saat ini. Memang beberapa waktu yang lalu Bigetron tidak bermain dengan baik. Tapi dengan roasternya yang baru, mungkin bisa menjadi lebih baik lagi. Pelatihnya yang sekarang bisa dibilang berpengalaman dan mungkin bisa membantu Bigetron untuk memenangkan match lebih baik lagi.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!