siapa

Royal Derby Sesi Kedua RRQ VS ONIC, Bertemu Kedua Kalinya Di Season 7

Pada pertemuan pertama mereka RRQ diinjak habis-habisan dan pulang dengan skor dibantai 2-0 oleh ONIC. Tetapi seharusnya hasil awal musim dan mid season ini berbeda mengingat RRQ makin kuat lagi.

Pada minggu kelima Royal Derby sesi kedua akan diulangi lagi dan pada momen ini, waktunya RRQ yang akan menjamu ONIC. Sebelumnya dibantai 2-0, apa mungkin bisa membalikan hasil kali ini?

Pada pertemuan pertama mereka RRQ diinjak habis-habisan dan pulang dengan skor dibantai 2-0 oleh ONIC. Tetapi seharusnya hasil awal musim dan mid season ini berbeda mengingat RRQ makin kuat lagi.

Kedua kalinya mantan pemain ONIC yaitu Psychoo untuk bertemu kawan lamanya di ONIC. Pastinya dirinya harus lebih on fire lagi dengan performa baiknya di beberapa match belakangan ini.

Dengan pertemuan kedua ini kedua team harus optimal dan memberikan yang terbaik. ONIC ingin mempertahankan posisi teratas klasemen dan RRQ mencoba memanjat dari klasemen bawah untuk tidak terpental lagi ke posisi non play off.

Dengan Royal Derby ini pastinya akan sengit. Kedua team yang memiliki target untuk jadi yang terbaik tentunya mengincar poin positif penuh dengan skor 2-0. Walau tidak mudah, hal ini jadi target utama keduanya.

Royal Derby Sesi Kedua RRQ VS ONIC

Match kedua antar team ini sudah ditunggu banyak pastinya. Dengan ONIC yang bermain menyeramkan sepanjang MPL dengan hanya satu kali kekalahan saja, kini waktunya mereka disambut RRQ yang sedang naik-naiknya.

RRQ memang pada awal musim kurang begitu menonjol. Mungkin hal ini karena adanya perubahan besar dari dalam team yang membuat mereka harus adaptasi dengan gameplay baru mereka.

Match ini akan jadi pembuktian bagi kedua team. Apakah RRQ bisa membuktikan kekuatan mereka ataukah ONIC yang bahkan membuat RRQ terlihat sangat lemah dengan permainan mereka yang sangat kuat saat ini.

RRQ Harus Menang

RRQ di match ini harus menang karena posisi mereka di klasemen masih belum aman. Poin penuh wajib jadi target agar mereka bisa naik lagi keatas. Pasalnya mereka hanya selisih 2 poin saja dari Aerowolf yang berada di posisi kedua terakhir.

Dengan posisi yang kurang baik, RRQ harus mengeluarkan semua kekuatan mereka kedepannya. Melawan ONIC saat ini mungkin jadi ujian yang sangat berat mengingat ONIC sangat kuat.

ONIC Sangat Dominan

Saat ini ONIC bermain sangat dominan. Sebenarnya dari awal season mereka memang sangat kuat dengan hanya menelan satu kekalahan saja. Dengan permainan kuat ini kesempatan mereka menanga lebih tinggi dibandingkan RRQ.

Tetapi segala hal bisa terjadi disini dan mungkin ONIC yang akan kalah terbantai. RRQ memiliki kesempatan yang sama dengan ONIC untuk keluar sebagai pemenang dari match ini.

Dengan Royal Derby sesi kedua yang akan dimulai pada week kelima ini pastinya kedua team akan mati-matian mencari kemenangan. ONIC yang kejar-kejaran dengan EVOS juga RRQ yang harus naik keatas membutuhkan poin positif.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie