RRQ Buka Divisi LoL Wild Rift, Apakah Mungkin?

Wild Rift sebagai moba mobile pendatang baru memang masih banyak kekurangan. Terlebih sebagai game yang masih beta, pastinya masih butuh banyak waktu. Tetapi antusias para pemain pun cukup besar,

Tentu saja semua orang tahu apa itu RRQ jika aktif di dunia esports. Rex Regum Qeon, team yang awalnya meraih nama besar di skena Dota kin mulai sangat sukses. Membuka banyak divisi, RRQ sekarang fokus ke esports mobile. Jika RRQ buka divisi Wild Rift, apakah akan bisa sukses dan besar? Pastinya dengan dukungan RRQ hal ini bisa terjadi.

Wild Rift sebagai moba mobile pendatang baru memang masih banyak kekurangan. Terlebih sebagai game yang masih beta, pastinya masih butuh banyak waktu. Tetapi antusias para pemain pun cukup besar, bahkan region lain yang tidak memiliki kesempatan bermain sudah tidak sabar menunggu.

Hal ini karena dibacking oleh Riot dan sebagai port resmi LoL, pastinya sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari konten sampai esports, bisa dibilang sudah dijamin kualitas tinggi.Mungkin bisa jadi pertimbangan bagi RRQ untuk masuk ke Wild Rift.

Di Instagram milik RRQ juga mereka mulai aktif membuat post mengenai Wild Rift. Mulai dari facts sampai mini guide. Mungkin hal ini untuk memeriahkan perilisan Wild Rift nanti secara resmi.

Disini mari kita bahas mengenai apakah RRQ buka divisi Wild Rift. Tetapi semua ini kembali lai ke RRQ dan management karena membuka divisi baru bukanlah hal yang mudah. Mengingat banyak resources yang harus dikeluarkan dan juga belum pasti game akan sukses berjalan.

RRQ Buka Divisi Wild Rift

Bisa kalian perhatikan di lini masa Instagram milik RRQ yang beberapa post kebelakang aktif membahas Wild Rift. Mulai dari tutorial sampai facts. Tentunya hal ini wajar saja mengingat Wild Rift sangat populer dan dinanti banyak orang.

Dari segi esports sebenarnya Wild Rift hampir bisa dikatakan aman. Didukung oleh Riot bukanlah hal kecil. Jika kalian lihat dari skena esports LoL pastinya kalian akan sadar sebesar apa dan sesukses apa LoL diluar sana.

LoL yang baru saja menyelesaikan Worlds pastinya menjadi bukti bahwa Wild Rift nantinya tidak akan main-main. Telrebih jika banyak team yang berpartisipasi membangun skena. Oleh sebab itu menurut banyak orang investasi di Wild Rift adalah langkah yang tepat.

Jika kalian tahu, sebenarnya di Indonesia yang sudah dipastikan akan meluncur ke Wild Rift ada dua team, yaitu BOOM dan Morph. BOOM sudah tidak diragukan lagi karena mereka adalah organisasi yang sangat besar. Sukses di Dota dan game lainnya, pastinya bukan masalah besar untuk di Wild Rift.

BOOM dan Morph tetapi berbeda jalannya dalam membentuk team. BOOM membuat oprec dan membangun Wild Rift mereka dari nol sementara Morph katanya sudah memiliki team yang pasti. Untuk RRQ mungkin hal ini bisa jadi referensi tambahan.

RRQ yang sudah menuai sukses di skena moba semenjak Ritter masih aktif bermain tentunya tidak akan diragukan lagi akan mengeluarkan banyak resources. Pastinya membuka divisi baru tidak bisa santai karena ada banyak yang harus dipikirkan.

Tetapi jika memang RRQ buka divisi Wild Rift dan ingin berani dan mulai dari awal, Wild Rift adalah game yang tepat. Entah Wild Rift akan menggunakan skena bentu Pro Circuit seperti Dota, free seperti CSGO, ataupun liga seperti LoL. Tetapi sepertinya Wild Rift akan mengikuti liga regional seperti LoL nantinya. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!