siapa

RRQ Diisukan Masalah Internal, Ini Tanggapan Antimage Mobile Legends (ML)

Kali ini RRQ Diisukan Masalah Internal, Ini Tanggapan Antimage Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

MPL ID Season 10 sudah terlaksana selama 5 minggu. Banyak keseruan terjadi selama pergelaran turnamen tersebut. Seperti kali ini RRQ Diisukan Masalah Internal, Ini Tanggapan Antimage Mobile Legends (ML)

Tim RRQ Hoshi memang kali ini belum stabil dalam urusan performa yang mereka berikan di MPL ID Season 10. Dengan beberapa pertandingan yang mereka jalani yang naik dan turun.

Kali ini Antimage memberikan tanggapannya mengenai tim RRQ yang diisukan masalah internal. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai penjelasannya, simak berikut.

RRQ Diisukan Masalah Internal, Ini Tanggapan Antimage Mobile Legends (ML)

Kali ini melalui channel YouTube pribadi miliknya Maxhill Antimage, Antimage kali ini sedang react vidio-vidio. Banyak yang diisukan RRQ mengalami masalah internal dan kali ini Antimage memberikan tanggapannya seperti pada vidio di menit 12:58.

“Gua ngak tau ya RRQ ada masalah internal atau enggak ya, semua tim pasti ada lah masalah, tapi masalah internalnya itu berat atau kecil itu gua ngak tau, ngak ada satu tim pun yang ngak ada masalah pasti ada, mau mereka menang kecuali kaya ONIC dulu ngak pernah kalah pasti ada kalah kan pasti mereka ada lah masalah.”

Itulah penjelasan dari Antimage terkait tim RRQ yang diisukan masalah internal kali ini. menurut Antimage kali ini dirinya beranggapan kalau semau tim memang pasti sudah memiliki masalah internal tetapi hal tersebut juga dibedakan apakah besar atau kecil dari masalah yang dihadapi. Antimage juga mengatakan bahwa dengan masalah performa yang dialami oleh RRQ bisa membaik kembali.

Itulah penjelasan dari Antimage terkait tanggapannya terhadap tim RRQ yang diisukan dengan masalah internal yang dihadapi. Menurut kalian bagaiamana dengan penjelasan tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie