siapa

RRQ Fiel Ungkap Kapan Lemon Main MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada RRQ Fiel Ungkap Kapan Lemon Main MPL Mobile Legends (ML). SImak penjelasannya berikut ini.

Saat ini memang sedang berlangsung turnamen  MPL ID Season 10. Tentunya pertandingan yang berlangsung di minggu pertama tersebut pun cukup seru ditunjukan dari masing-masing tim tentunya. Dan kali ini RRQ Fiel Ungkap Kapan Lemon Main MPL Mobile Legends (ML).

Pertandingan yang dilaksanakan di MPL arena tersebut tentunya menyajikan tim-tim dengan skill profesional dari masing-masing player tentunya. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim..

Kali ini ada jawaban terkait kapan bermain Lemon dengan tim RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10. Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

RRQ Fiel Ungkap Kapan Lemon Main MPL Mobile Legends (ML)

Melalui vidio di channel resmi miliki Team RRQ, kali ini analis dari tim RRQ Hoshi yaitu RRQ Fiel memberikan bocoran mengenai kapan nantinya Lemon akan bermain dengan tim RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10.

“Lemon gua pastikan akan bermain, dan menjadi kejutan untuk tim.”

Menurut Fiel dalam vidio yang diposting tersebut mengatakan bahwa Lemon nantinya akan bermain dengan RRQ Hoshi namun memang belum ditentukan kapan dan siapa yang akan dilawan nantinya. Mungkin saja nantinya Lemon menjadi senjata rahasia dari tim RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10 kali ini.

Itulah penjelasan mengenai Fiel yang ungkap kapan nantinya Lemon akan bermain di MPL ID Season 10. Menurut kalian bagaimana dengan tanggapan tersebut?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie