RRQ Hoshi Akan Kedatangan Pemain Baru Di MPL ID Season 6, Siapa?

Pemain baru untuk RRQ Hoshi tersebut masih dirahasiakan, namun yang pasti akan ada satu pemain dari RRQ Sena yang mendapatkan promosi untuk bergabung pada tim utama yang akan bertanding pada MPL ID Season 6.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Rex Regum Qeon atau RRQ merupakan salah satu tim terbaik yang ada di Indonesia. RRQ Hoshi sendiri merupakan juara bertahan dalam kejuaraan MPL ID season 5 lalu, Tim terkuat ini kabarnya akan kedatangan seorang pemain baru yang akan bertanding pada MPL ID Season 6.

RRQ saat ini memiliki dua tim yang sangat kuat yang terbagi dalam dua kejuaraan. RRQ Hoshi untuk bertanding di MPL ID Season 6 dan RRQ Sena yang akan bermain pada MDL Season 2 pada bulan ini. Tak hanya itu, RRQ Sena saat ini juga tengah bertanding pada turnamen Mytel Championship dan menorehkan hasil yang sangat baik.

Pada bulan juli ini, banyak sekali pengumuman yang cukup mengejutkan dari tim tersebut, setelah sebelumnya ada kabar dari Tuturu yang akan keluar dari RRQ Hoshi kini kabarnya RRQ akan mendatangkan pemain baru yang sepertinya untuk menggantikan Tuturu pada MPL ID Season 6.

Tuturu sendiri merupakan legenda yang cukup melekat pada tim RRQ, sayangnya ia harus istirahat dari ranah kompetitif Mobile Legends. Namun tak hanya tuturu saja. RRQ Xin yang merupakan player terbaik yang mendapatkan gelar Most Valuable Player pada MPL Invitational juga harus istirahat sementara waktu.

RRQ Hoshi Akan Kedatangan Pemain Baru Di MPL ID Season 6, Siapa?

RRQ Xin akan menjadi pemain cadangan pada MPL ID Season 6 nanti. Nah siapakah yang akan mengganti kedua peran tersebut? Menjawab hal tersebut, RRQ Hoshi akan mendatangkan pemain baru yang sebelumnya bermain dengan RRQ Sena.

Pemain baru untuk RRQ Hoshi tersebut masih dirahasiakan, namun yang pasti akan ada satu pemain dari RRQ Sena yang mendapatkan promosi untuk bergabung pada tim utama yang akan bertanding pada MPL ID Season 6.

BACA JUGA:

James Chen yang merupakan pelatih dari RRQ Hoshi mengatakan memang benar bahwa akan ada pemain baru yang akan bergabung pada tim RRQ Hoshi. Mungkin saja dari tim RRQ Sena yang saat ini tengah bermain pada Mytel Championship dan pastinya memiliki kemampuan yang tak kalah hebat dari roster utama RRQ Hoshi.

James Chen juga melanjutkan bahwa pemain baru ini akan memberikan pengaruh yang sangat signifikan pada gameplay RRQ Hoshi saat ini. Kedatangan pemain tersebut pastinya akan mengejutkan semua orang.

Ia juga berharap semoga saja tidak ada masalah dalam penyatuan chemistry dari member lama pada member baru yang akan datang nanti.

Tentunya para fans akan dibuat penasaran siapa yang akan mendapatkan promosi untuk bertanding bersma dengan RRQ Hoshi pada MPL ID Season 6.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita game terbaru lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!