siapa

RRQ Hoshi Nyaris Kalah Dari Alter Ego MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini RRQ Hoshi Nyaris Kalah Dari Alter Ego MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah memasuki hari ketiga di minggu pertama. Masing-masing tim tentunya ingin menunjukan yang terbaik diminggu pembuka kali ini. Kali ini RRQ Hoshi Nyaris Kalah Dari Alter Ego MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan yang dilaksanakan di MPL arena tersebut tentunya menyajikan tim-tim dengan skill profesional dari masing-masing player tentunya. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

Seperti kali ini tim RRQ Hoshi berhasil meraih menyempurnakan kemenangan di minggu pertama MPL Indonesia Season 10. Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

RRQ Hoshi Nyaris Kalah Dari Alter Ego MPL Mobile Legends (ML)

Minggu pertama hari Ketiga RRQ Hoshi berhasil membukti bahwa mereka tim yang solid dengan mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-0.

Game 1

Game pertama kali ini RRQ Hoshi berhasil menahan gempuran dari tim Alter Ego. Pertandingan yang berlangsung lebih dari 30 menit tersebut tentunya cukup seru dari kedua tim. Kali ini RRQ Hoshi tetap menunjukan kelas mereka sebagai juara bertahan. Sang Goldlaner dari RRQ yaitu Skylar berhasil mendapatkan MVP dengan hero Wanwan-nya dan memantapkan kemenangan RRQ Hoshi kali ini.

Game 2

Berbeda dengan game pertama yang didominasi oleh Alter Ego kali ini tim RRQ Hoshi berhasil mendapatkan hero signature mereka seperti Beatrix dan Franco berhasil memenangkan pertandingan kali ini. Vyn kali ini berhasil mendapatkan MVP, Roamer dari tim RRQ Hoshi tersebut kali ini dengan hero signaturenya Franco bisa memenangkan pertandingan.

Itulah penjelasan mengenai pertandingan dramatis antara RRQ Hoshi dengan Alter Ego. Bagaimana tanggapan kalian dengan match tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie