RRQ Lemon, ‘Putra Petir’ Mobile Legends di MPL ID Season 6!

Dengan skor sementara 1-1, RRQ Hoshi justru menunjukkan keganasannya pada game 3 atas Evos Legends!

Pertemuan antara Evos Legends VS RRQ Hoshi imbang dengan skor sementara 1-1. Sukses menyamakan kedudukan di game 2, RRQ Hoshi Mobile legends justru menunjukkan keganasannya di game 3.

RRQ Lemon juga kembali menggunakan Eudora sebagai hero andalannya. Sebagai salah satu hero ‘senior’ yang menerima update revamp, Eudora ditangan RRQ Lemon menjadi sosok yang mengerikan.

Bahkan, RRQ Lemon sukses membawa RRQ meraih kemenangan atas EVOS dengan skor akhir 2-0. Ditambah lagi, RRQ Lemon juga meraih gelar MvP pada game 3 ini yang hanya berlangsung sepanjang 12 menit.

Keadaan serupa seperti berbalik antara EVOS dan RRQ di game 1 dan juga game 3. Penasaran dengan RRQ Lemon ‘Putra Petir’ di MPL ID Season 6? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Offlaner EVOS

EVOS yang sukses membungkam kedua offlaner RRQ pada game 1, menerima ajang pembalasannya di game 3. Dimana EVOS Pendragon dan EVOS REKT tidak dapat berbuat banyak pada game 3 ini.

Ditambah lagi, midlaner RRQ yang sangat sukses menginvasi jungle dari EVOS. Bahkan core dari EVOS yakni EVOS Wannn hampir tidak memiliki kesempatan untuk farming ataupun mendapatkan poin kill.

Midlaner RRQ

Dengan RRQ Alberttt yang menggunakan Ling, RRQ Lemon dan RRQ Vynnn menjadi sosok play maker bagi RRQ yang sangat apik. Dimana kedua pro player tersebut bahkan langsung mematikan pergerakan Jawhead EVOS Bajan di early game.

Masih merasa kurang puas, RRQ bahkan menginvasi kedua blue dan red buff dari Evos Legends. Dengan rotasi yang dilakukan oleh RRQ R7, EVOS semakin tertekan dalam menghadapi setiap pergerakan yang dilakukan oleh RRQ.

Si Putra Petir

Menempatkan EVOS jauh di bawah dominasi RRQ, EVOS masih memiliki masalah besar. Dimana Eudora RRQ Lemon sangat efektif menjadi sosok damage dealer bagi EVOS. Berada di formasi terdalam, RRQ Lemon tidak dapat dijangkau oleh seluruh anggota EVOS.

Bahkan, RRQ Lemon dengan Eudoranya mampu menjadi sosok support killer yang sangat mengerikan. Esmeralda EVOS Pendragon bahkan berhasil ter-pick off sebanyak 5 kali saat pertandingan masih menuju fase mid game.

Ditambah lagi, perbedaan selisih net worth di menit 10 menunjukkan perbedaan sebesar 10K yang diungguli oleh RRQ Hoshi. RRQ kemudian mengeliminasi lord untuk mendobrak pertahanan Evos Legends.

Bergerak secara diam-diam, Eudora RRQ Lemon justru mampu melakukan instant kill terhadap Helcurt EVOS Wannn. Pada akhirnya, RRQ berhasil meraih kemenangan atas EVOS dengan skor akhir 2-1.

RRQ Lemon juga menjadi MvP pada game 3 ini dengan perolehan poin KDA 9-0-4! Itulah dia sosok RRQ Lemon si ‘Putra Petir’ di MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie