RRQ LJ Mobile Legends, Bapak Khufra ML di MPL Indonesia!

Mari kenali pro player dengan julukan "Bapak Khufra Indonesia"!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalanan karir salah satu pro player yang menjadi tank di tim RRQ Hoshi dengan hero khufra ML, dia adalah RRQ LJ Mobile legends.

Sebagai pendukung dan penggemar MPL Indonesia, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player RRQ LJ yang merupakan idaman dari tim RRQ kesayangan kalian!

Mari simak perjalanan karir RRQ LJ Mobil legends yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL ID Season 6 ML!

RRQ LJ dengan Nama Asli Joshua Dermansyah

RRQ LJ Mobile legends adalah pro player MLBB dengan nama asli Joshua Dermansyah. Diakses dari official website RRQ, LJ saat ini berusia 22 tahun dan berasal dari DKI Jakarta, Indonesia.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, bahwa LJ sekilas mirip seperti orang-orang bagian timur Indonesia. Hal itu ternyata salah. LJ adalah blasteran Amerika dan Indonesia. Ayahnya adalah warga negara Amerika sedangkan Ibunya adalah WNI yang tinggal di Kota Tangerang.

Pro Scene

LJ memulai karirnya sebagai pro player di tim NXL dan menyabet gelar juara pada MPL ID Season 1. Lalu, dia memutuskan berpindah tim untuk membela Genflix Aerowolf. Kemudian pada akhirnya, LJ berpindah ke RRQ Hoshi pada MPL ID Season 4 hingga menjadi starting line up andalan RRQ di MPL ID Season 5.

LJ dikenal oleh banyak orang dengan julukan ‘bapak Khufra Indonesia’. Julukan tersebut hadir melalui momentum Tyrant’s Rage Khufra miliknya. Bagaimana tidak, karena Khufra LJ merupakan inisiasi war yang sangat spektakuler dan nyaris tidak pernah terprediksi oleh pihak lawan.

LJ juga kerap melakukan gerakan yang membuat carry tim lawan kesulitan untuk farming. Bisa dibilang, LJ merupakan pro player hero tank dengan spesialisasi initiator team fight terbaik sejauh ini.

RRQ LJ Mobile Legends

Sejak MPL ID Season 5, RRQ LJ  Mobile Legends langsung menjadi tank andalan RRQ Hoshi. Kehadiran LJ tentunya menjadi ancaman bagi tim-tim lain. Pasalnya, pro player yang menyandang gelar juara MPL ID Season 1 ini memiliki skill individu dan penguasaan strategi game play tingkat tinggi.

Terbukti LJ telah memiliki banyak momentum luar biasa yang sangat melekat di memori tiap pendukung dan penggemar MPL ID. Dengan inisiasi team fight yang spektakuler, RRQ LJ membawa perubahan game play bagi banyak player tank di MLBB.

Kehadiran LJ untuk membela RRQ Hoshi juga pada akhirnya memberikan hasil yang tidak mengecewakan. Mengingat LJ bersama RRQ keluar sebagai juara dari MPL ID Season 5 dan juga MPL Invitational 4 Nation Cup.

Spesialis tank ini juga merupakan mantan top global hero Jawhead. Walaupun, fleksibilitas LJ dalam menguasai hero terbilang cukup banyak. LJ sendiri di MPL ID sering menggunakan hero seperti Khufra, Atlas, Grock, dan Chou sebagai hero tank andalannya.

Itulah dia perjalanan karir dari RRQ LJ. Tetap nantikan perjalanan karir dari pro player lainnya dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!