RRQ Puncaki Klasemen, Bigetron RA Kena Masalah Ini!

Karena hal tersebut, mereka kurang maksimal dalam menjalankan turnamen PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020 yang sudah diselenggarakan 8 Agustus kemarin. Bigetron sendiri terlihat kesusahan dalam permainannya dengan tidak berhasil meraih peringkat pertama pada setiap round yang ada.

Pada 8 agustus kemarin Final Day 3 PMWL East 2020 dilaksanakan. Nah, ada beberapa hal yang mengejutkan terjadi pada hari itu. Rupanya Bigetron RA yang merupakan salah satu tim esports asal Indonesia terkena masalah teknis.

Karena hal tersebut, mereka kurang maksimal dalam menjalankan turnamen PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020 yang sudah diselenggarakan 8 Agustus kemarin. Bigetron sendiri terlihat kesusahan dalam permainannya dengan tidak berhasil meraih peringkat pertama pada setiap round yang ada. Selain itu, mereka juga jatuh posisinya pada peringkat bawah di setiap round yang dilaksanakan pada final tersebut.

Masalah yang Menimpa Bigetron RA!

Nah, menurut kabar yang beredar, masalahnya ini karena sebuah koneksi dan juga beberapa masalah teknis lainnya. Hal ini diperkuat dengan unggahan seorang pemain bigetron RA yang bernama Luxxy pada Instagramnya

Terlihat pada story instagramnya, luxxy yang merupakan pemain Bigetron RA menfoto sebuah router yang ia gunakan dan koneksinya sedang bermasalah. Hal ini menyebabkan performa Bigetron RA kurang maksimal dalam permainannya.

Dengan begitu adanya masalah teknis dari Bigetron RA, RRQ Athena berhasil menyalip posisi dari Bigetron RA dengan mendapatkan 2x chicken dinner dan juga menjadi paling dominan dihari ketiga ini. Tentunya, PMWL east akan semakin memanas dengan peroleh point yang tipis sekali antar kedua tim tersebut.

Yah, semoga saja Bigetron RA akan menampilkan performa maksimalnya pada hari ini di PMWL hari keempat dan bisa menyusul ketertinggalan point mereka dalam turnamen yang bergengsi ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!