RRQ Ryu yang Terbaik di Minggu Keenam PMPL ID Season 2

Klasemen mingguan bisa jadi ukuran siapa tim terbaik di minggu terakhir ini dan RRQ Ryu adalah jawabannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia telah menyelesaikan Regular Season yang berlangsung dalam enam minggu. Bigetron RA menjadi juara setelah menggeser ION Esports dari singgasananya sejak beberapa minggu lalu. Pada klasemen mingguan terakhir, RRQ Ryu yang terbaik di minggu keenam PMPL ID Season 2 bahkan melampaui perolehan si juara umum BTR minggu ini.

Sebanyak 24 tim terbaik PUBG Mobile Indonesia telah digempur habis-habisan dalam enam minggu terakhir. Waktu penyisihan pun berakhir dan tim 16 besar PMPL ID Season 2 kali ini berhak melaju ke babak yang lebih tinggi nantinya. Selama enam minggu terakhir pula kita melihat permainan apik para pro player PUBG Mobile yang Indonesia miliki saat ini.

Bigetron RA menunjukkan permainan yang baik di hari ketiga kemarin yang merupakan hari terakhir laga PMPL ID Season 2 ini. Pertempuran yang ditunggu antara dua jagoan puncak klasemen, yaitu ION Esports dan Bigetron RA nampaknya tidak menunjukkan pertempuran yang sengit. Bigetron pun akhirnya semakin mantap di puncak klasemen.

Baca juga: Bigetron RA Juara PMPL ID Season 2 Regular Season

RRQ Ryu yang Terbaik di Minggu Keenam PMPL ID Season 2

PMPL ID Season 2 bukanlah tentang tim-tim besar yang sedang memperebutkan posisi teratas Global Leaderboard saja melaikan juga tim-tim lainnya di papan tengah maupun papan bawah yang sedang berusaha memperebutkan point sebanyak mungkin, khususnya di tiga hari pertandingan terakhir di minggu keenam lalu.

PMPL ID Season 2 sendiri juga menyediakan klasemen mingguan di mana setiap tim memiliki peluang yang sama untuk jadi yang terbaik di setiap minggunya. Klasemen mingguan ini berbeda dengan Global Leaderboard yang mengakumulasikan total perolahan point sejak awal musim. Di klasemen mingguan ini, semua tim berangkat dari 0 lagi. Di sinilah persaingan menarik terjadi.

Setiap minggunya selalu ada jagoan-jagoan baru yang masuk ke dalam enam besar klasemen mingguan. Dan di minggu terakhir Regular Season ini RRQ Ryu berhasil jadi yang terbaik! Merka berhasil finish di posisi pertama di klasemen mingguan dengan total perolehan point sebesar 152 point. Di posisi kedua ada juara umum Global Leaderboard, Bigetron RA dengan 137 point.

Seperti yang disinggung di atas, tim-tim papan bawah juga tengah bersaing mengamankan posisi mereka di 16 besar dan itulah yang terjadi pada tim buaya Louvre. Performa mereka musim ini jauh dari kata maksimal namun di minggu terakhir ini mereka membuktikan keganasanannya kembali dengan menjadi peringkat ketiga minggu keenam ini dengan total point sebesar 132 point.

Baca juga: Pabje: Tiruan PUBG Mobile ala India yang Laku Setelah Banned

Enam minggu yang penuh dengan drama dan menyisakan 16 tim yang akan kembali bertarung di babak final dan match lainnya. Mari kita dukung tim-tim terbaik ini dan terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!