esportsku
Media Esports Indonesia

RRQ Sena Bermain Tanpa Liam DI MDL Season 2, Ini Komentar Victim Esports!

RRQ sudah mengumumkan roster andalan untuk tim RRQ Sena yang akan bertanding pada kejuaraan Mobile Legends Development Indonesia Season 2. Nmaun mereka bermain tanpa adanya Liam di RRQ Sena, ini komentar Victim Esports!

Victim Esports Juara MDL Season 1
0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seminggu lalu, RRQ sudah mengumumkan roster andalan untuk tim RRQ Sena yang akan bertanding pada kejuaraan Mobile Legends Development Indonesia (MDL Season 2). Mereka bermain tanpa adanya Liam, ini komentar Victim Esports!

Rex Regum Qeon (RRQ) merupakan tim yang sangat tangguh dalam setiap laga di Mobile Legends. Terdapat dua nama tim besar yang dihadirkan oleh RRQ. Tim utama yakni RRQ Hoshi yang bertanding pada kejuaran Internasional  Mobile Legends.

Dan tim kedua adalah RRQ Sena yang merupakan tim yang diisi oleh roster-roster Juniar untuk RRQ. RRQ Sena sendiri ditempatkan untuk bermain di MDL Season 2 mendatang.

Namun sayangnya, pada kejuaraan MDL Season 1 lalu RRQ Sena tidak berhasil keluar sebagai juara. Karena alasan tersebut, RRQ menggunakan gebrakan dengan merombak ulang tim RRQ Sena yang baru.

RRQ Sena kali ini diharapkan untuk meraih juara pertama untuk MDL Season 2 yang kabarnya akan segera di umumkan seminggu lagi.

RRQ Sena Bermain Tanpa Liam DI MDL Season 2, Ini Komentar Victim Esports!

Terdapat enam roster terbaru yang diumumkan oleh RRQ pada tim kedua mereka. Tim ini akan bertanding pada DML Season 2 yang diantaranya ada X Win, Albertt, Bless, SKylar, Xoxo, dan juga 824. Namun tanpa hadirnya RRQ Liam dalam tim tersebut.

Banyak spesikulasi yang mempertanyakan kemana perginya Liam pada RRQ. Tak banyak juga yang menyimpulkan bahwa RRQ Liam diangkat menjadi pelatih atau masuk kedalam tim utama yakni RRQ Hoshi dan bahkan keluar dari RRQ.

Walaupun begitu, RRQ Liam merupakan salah satu pemain yang sangat penting dan berhasil membawa RRQ meraih juara pertama pada MPL Season 2 lalu. Pemain veteran Mobile Legends ini memiliki permainan yang sangat baik namun akhir-akhir ini gameplay permainannya dirasa menurun.

BACA JUGA:

Disisi lain, ada Victim Esports yang merupakan juara pada turnamen MDL Season 1 lalu, Melalui salah satu roster terbaiknya yakni Victim Richel, ia memeberikan komentar mengenai tidak adanya RRQ Liam pada RRQ Sena untuk bermain di MDL Season 2.

Informasi ini didapatkan pada salah satu program RevivalTV yang bernama Planet Esports yang merupakan program esports terbaik saat ini.

“Menurut saya sih mereka pastinya tetap kuat ya. Ga bisa juga diremehkan karena kita tidak akan tahu apa yang terjadi di medan perang nanti. Ya istilahknya kan pada sat bertandng, yang tadinya dipikirkan bisa menjadi nomer 1 kita kan gak tau” jelas Victim Rachel pada program Planet Esports.

Jalannya pertandingan dan siapa yang akan menjadi pememang memang kita tak akan pernah tahu. Hal tersebut tentunya memberikan semangat pada tim lain untuk menjadi juara.

Nah apakah RRQ Sena mampu mengalahkan tim Victim Esports pada Turnamen MDL Season 2 mendatang ? Tunggu berita selanjutnya dari Esportsku.com ya! dan jang lupa untuk follow instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi tebaru lainnya. Stay Tune!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!