RRQ SENA Menggila di MDL Week 6 Mobile Legends!

RRQ SENA menggila melawan XCN BKB di match pertamanya!!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MDL ID telah tiba pada Week 6 Day 2 dengan match pertama yang mempertemukan RRQ SENA VS XCN BKB. Pada klasemen sementara, RRQ SENA berada di posisi pertama dengan memiliki perolehan poin sementara yang sama dengan ONIC PRODIGY. Hal tersebut membuat ONIC dan RRQ harus bermain dengan maksimal untuk berada di posisi pertama.

Permainan dari RRQ SENA sejauh MDL berlangsung telah menarik banyak perhatian penonton setia MDL ID. Bagaimana tidak? Dalam permainannya melawan tim-tim lain, performa dari RRQ SENA menggila.

Ditambah lagi, Keberadaan RRQ Skylar di tim ini semakin membuat RRQ seolah akan menjadi juara pada MDL kali ini. XCN BKB yang merupakan lawannya pada match kali ini, terlihat terseok-seok sejak awal game dimulai.

RRQ SENA sukses melakukan pembantaian atas XcN dan memenangkan pertandingan pertamanya. Langsung saja kita simak pembahasan berikut!

Dikunci Sejak Awal

Dominasi RRQ Sena di MDL ID Season 2 Week 5 Mobile legends

Dari segi draft pick, kedua tim terlihat memilih hero-hero OP untuk menjalankan strateginya. Namun, pembeda komposisi hero kedua tim terletak pada fungsi nya. Yakni RRQ memilih hero-hero yang dapat mengunci pergerakan musuh, sedang XcN memilih hero-hero dengan range skill area.

Keberadaan baxia dari seorang RRQ XWIN tentunya sangat menganggu kegiatan jungler XcN. Dengan terror yang diberikan dari RRQ membuat core dari XcN memilih untuk melakukan farm di lane dan melepas jungle milik tim nya. Hal tersebut semakin menguntungkan RRQ sebab XcN menggunakan META 2 core.

XcN Bertekuk Lutut

Pada menit ke-10 permainan berlangsung, RRQ memilih untuk mengambil lord. Selain itu, pada menit ini dapat dilihat bagaimana midlaner RRQ tidak tersentuh oleh XcN.

Meski kerap kali mencoba untuk menumbangkan pemain lawan, namun justru pemain dari XcN yang harus terpickoff. XcN Barbie dan XcN SIR ft Lans benar-benar tidak dapat bergerak untuk memberikan perlawanan kepada tim RRQ SENA.

Bahkan hingga saat permainan menuju akhir, RRQ SENA berhasil mendapatkan inhibitor turret milik XcN. Namun 2 core dari XcN tetap tidak bisa mendapatkan kill.

Saat RRQ sudah dapat menembus base milik XcN, core dari XcN harus ter-pickoff untuk ketiga kalinya. Hal tersebut membuat XcN tidak dapat melakukan defense dan harus menerima kekalahannya. Itulah dia pembahasan singkat RRQ SENA menggila di MDL ID Week 6.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!