RRQ SKYLAR VS RRQ XOXO, Core Unik di RRQ SENA Mobile Legends!

RRQ SENA berhasil memenangkan pertandingan ketiganya melawan XCN BKB!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Meskipun sukses melakukan pembantaian terhadap XCN BKB, namun RRQ SENA mendapatkan karma nya di match ke-2. Kini RRQ harus lanjut ke match ke-3 nya di MDL ID Season 2 Week 6.

Pada pertandingan kali ini, RRQ memberikan surprise baru dengan menggunakan META 2 core. Mengetahui kapabilitas dari kedua pemainnya, RRQ SENA menyerahkan core di tangan RRQ Skylar dan RRQ XoXo. Perebutan spotlight untuk mendapatkan gelar MVP nampak sangat terlihat di game ini. Perolehan MVP berakhir di tangan YSS dari seorang RRQ Skylark.

Langsung saja kita simak pembahasan perebutan gelar MVP pada match ketiga RRQ melawan XcN pada MDL ID Season 2 Week 6!

RRQ SENA TAKE THE GAME

Tidak terima untuk digusur dari peringkat 1 klasemen sementara MDL ID Season 2, RRQ melakukan pembantaian terhadap XcN pada match ke-3 nya. Meskipun dari segi draft, memang XcN harusnya dapat mengontrol pada awal permainan. Namun, keberadaan HC RRQ XoXo menjadi musibah bagi XcN.

Dengan menggunakan formasi 1-3-1, HC RRQ XoXo melakukan farming sendirian di arah gold lane. Kesendirian tersebut bukannya membawa petaka bagi dirinya, namun justru malah sebaliknya.

Meski menggunakan META 2 core pada match kali ini, namun RRQ yang justru bermain dengan secara menekan dan aggressive.

RRQ SKYLAR VS RRQ XoXo

Biasa menyandang gelar MVP sebagai seorang carry dari tim membuat RRQ Skylar menggila pada match ke-3! Ditambah lagi mendapatkan hero favoritnya dari role marksman, RRQ SKYLAR tidak memberikan MVP kepada RRQ XoXo.

Sejak awal permainan dimulai, kedua core sukses memberikan partisipasi dalam menerror tim lawan. Inisiasi dari RRQ yang sempurna berhasil membuat XcN harus kehilangan core nya sebanyak 4 kali.

Perebutan gelar MVP antar kedua core RRQ dimenangkan RRQ Skylar dengan total kill sebanyak 6, death 0, assist 4 . Sedangkan RRQ XoXo dengan perolehan total kill sebanyak 4, death 1, assist 6. Menunjukan partisipasi keduanya dalam team fight setara meskipun helcurt dari seorang RRQ XoXo harus ter-pickoff satu kali.

Itulah dia, pembahasan singkat mengenai match ketiga RRQ VS XCN pada MDL ID Season 2 Week 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!