RRQ Vyn Hampir Keluar Dari RRQ Ketika MPL ID Season 4!

Dalam unggahan video terbaru RRQ yang mana RRQ Vyn hampir saja keluar dari roster andalannya ketika akhir MPL Season 3 menjelang dimulainya MPL Season 4, kala itu Vyn sempat memutuskan untuk keluar dari RRQ.

RRQ Vyn saat ini merupakan kapten di RRQ Hoshi yang mana merupakan pemain support terbaik di Mobile Legends. Namun tahukah kalian bahwa RRQ Vyn Hampir keluar dari RRQ ketika saat itu di MPL ID Season 4?

Rex Regum Qeon memang saat ini memiliki deretan roster andalannya untuk bermain di MPL ID Season 6, yang mana kemampuan dari setiap pemainnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Ada RRQ Vyn sang kapten yang mendapatkan gelar Supports terbaik di Mobile Legends, LJ sang Tanker yang hampir setara dengan Donkey, Xin, sang carry terbaik di MPLI 4 Nation 4 Cup, dan yang paling fenomenal adalah Lemon yang mana si Alien yang cerdas dan serba bisa.

RRQ Vyn Hampir Keluar Dari RRQ Ketika MPL ID Season 4!

Dengan deretan roster pemain diatas, RRQ Hoshi mampu mendapatkan juara bertahan di MPL Indonesia secara berturut-turut.

Kesuksesan para pemain tersebut memang tidak mudah didapatkan, tak terkecuali Lemon, yang mana sudah bergabung di RRQ sejak MPL indonesia Season pertama. Ada juga LJ yang memang baru menjadi roster utama sejak dirinya di MPL Season 5 kemarin, dan Xin yang mana awal kesuksesannya berawal dari RRQ Academy, dan yang akan kita bahas ada RRQ Vyn yang merupakan sang kapten yang awal kesuksesannya bersama RRQ dimulai menjelang MPL ID Season 4 lalu.

Dalam unggahan video terbaru RRQ yang mana RRQ Vyn hampir saja keluar dari roster andalannya ketika akhir MPL Season 3 menjelang dimulainya MPL Season 4, kala itu Vyn sempat memutuskan untuk keluar dari RRQ.

Sang kapten RRQ ini dulunya pernah dipinjamkan ke tim BTR Alpha yang mana bermain di MPL ID Season 3, yang dalam laga tersebut RRQ bermain melawan BTR Alpha yang mana saat ini RRQ harus kalah dengan tim yang dipinjamkan Vyn tersebut.

Lantas setelah laga MPL ID Season 3 selesai, Vyn memutuskan untuk keluar dari RRQ dan pergi ke Bigetron Alpha, namun permintaannya tersebut tidak disetujui oleh AP, sehingga RRQ Vyn masih bertahan bersama dengan RRQ.

Adapun tanggapan AP ketika itu menjelaskan pada Vyn bahwa dirinya bermain bersama dengan Bigetron Alpha tersebut untuk mencari pengalaman yang lebih matang, bukan untuk meninggalkan tim ditinggalkan oleh RRQ.

BACA JUGA:

Walaupun begitu BTR juga sudah siap untuk membeli Vyn namun AP memiliki pandangan lain dan berusaha untuk tidak melepas Vyn. Sebelum Vyn menjadi juara, AP selalu menegaskan bahwa Vyn merupakan masa depan bagi RRQ.

Lantas semua yang katakan tersebut memang benar adanya, RRQ Vyn berhasil menjadi salah satu pemain bintang di MPL Indonesia sebagai pemain Support terbaik.

Nah bagaimana pendapat kalian tentang Vyn yang mana dulunya hampir saja keluar dari RRQ yang mana sekarang ini Vyn sudah menjadi kapten sekaligus pemain mega bintang dari RRQ itu sendiri.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!