RRQ VYN Mobile Legends dan Karir di ML!

Mari kenali lebih dalam pro player dengan spesialisasi support mage sekaligus kapten salah satu tim terbesar di MPL ID Season 6 yang satu ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai pendukung dan penggemar MPL Indonesia, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player idaman dari tim kesayangan di benak kalian. Salah satunya adalah RRQ Vyn ML yang menjadi pemain pro mobile legends

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalan karir salah satu pro player yang menjadi support mage di tim RRQ Hoshi. Dia adalah RRQ Vyn.

Mari simak perjalanan karir RRQ VYN yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL ID Season 6!

Calvin

RRQ VYN Mobile Legends dan Karir di ML!

RRQ VYN adalah pro player MLBB dengan nama asli Calvin.

Melalui official website RRQ, VYN saat ini masih menginjak umur 20 tahun loh! Kota asal VYN sendiri merupakan DKI Jakarta, Indonesia.

Pro Scene

Sebelum memperkuat dan menjadi pro player andalan di starting line up RRQ Hoshi, VYN sempat memperkuat tim Bigetron eSports. VYN sendiri bergabung bersama RRQ sebagai pengganti dari hengkangnya RRQ James tahun lalu.

VYN tampil bersama RRQ saat turnamen SEACOC 2019 berlangsung yang diadakan di Singapura. Kehadiran VYN pada turnamen tersebut, berhasil membuat RRQ keluar sebagai juara SEACOC 2019.

Tentunya, kesuksesan tersebut bukan hanya karena VYN seorang. Tetapi kerjasama tim RRQ yang juga diperkuat oleh Lemon, Liam, dan Tuturu.

RRQ VYN

VYN hingga saat ini masih menjadi bagian dari RRQ Hoshi. Dengan usia VYN yang masih berumur 20 tahun, membuatnya menjadi pro player termuda di RRQ Hoshi! VYN sendiri mengemban tugas sebagai support mage di area midlane RRQ Hoshi.

Sebelumnya, VYN berperan sebagai tank bagi RRQ di MPL ID Season 4 sebelum pada akhirnya bergeser ke posisinya sekarang sejak MPL ID Season 5. Walaupun merupakan pro player termuda, VYN telah dinilai mampu untuk menjadi kapten bagi tim RRQ Hoshi!

Pencapaian VYN bersama RRQ Hoshi terbilang cukup gemilang. Dengan peranannya sebagai kapten, VYN sukses membawa RRQ keluar sebagai juara MPL ID Season 5. Pencapaian VYN inilah yang membuatnya layak untuk selalu menjadi starting line up dari RRQ Hoshi, khususnya pada MPL ID Season 6 yang saat ini sedang berlangsung.

Selain skill dan pencapaian luar biasa yang dimilikinya, VYN merupakan pribadi yang ceria. Melalui kanal YouTube-nya, VYN sering membagikan tutorial hero-hero andalannya seperti Pharsa, Selena, Kagura, dan Luo Yi. Tidak lupa VYN juga menambahkan selera humor yang tidak jarang mengundang gelak tawa di tengah game play yang ditunjukkannya.

Itulah dia perjalanan karir pro player RRQ VYN! Tetap nantikan perjalanan karir dari pro player lainnya dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!